Pelatih Persebaya belum bisa putuskan Malik Risaldi turun lawan Barito

Estimated read time 2 min read

Surabaya (ANTARA) – Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster belum bisa menentukan tim mana yang akan bertanding, bersama Malik Risaldi, melawan Barito Putera pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat ( 23/8) malam.

“Dia (Malik Risaldi) sangat bagus. Tapi saya belum bisa memutuskan sampai latihan terakhir, baru kita putuskan tim,” kata Munster saat jumpa pers di Stadion GBT Surabaya, Jumat.

Selain itu, pelatih Irlandia Utara juga menyusun game plan dan memberikan latihan rutin kepada para pemainnya.

“Persiapannya sudah bagus. Kami mengevaluasi hal berbeda usai pertarungan melawan Malut United. Kami siap menghadapi Barito Putera,” ujarnya.

Kini, kata pelatih berlisensi UEFA Pro itu, Persebaya fokus membangun standar teknis dan permainan menyerang untuk timnya.

“Sekarang kami lambat (untuk) membangun.

Munster pun tidak akan memungkiri bahwa Barito merupakan salah satu tim terkuat dengan pemain bagus di League One.

“Ya, ada banyak pemain (bagus). Setiap tim punya pemain bagus. Tapi seperti saya katakan, kita akan melihat kekuatan dan kelemahannya.

Sementara itu, pemain Persebaya Ardi Idrus memastikan seluruh pemain dalam kondisi baik dan siap untuk laga melawan Barito Putera.

Persiapannya sudah bagus sejak laga melawan Maluku Utara. Kekurangan di pertandingan kemarin juga sudah kami perbaiki. Kini kami siap menghadapi pertandingan besok, ”ujar pemain asal Ternate itu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours