Head To Head Gregoria Mariska vs Ratchanok Intanon di Perempat Final Olimpiade

Estimated read time 2 min read

Perempatfinal tunggal putri Olimpiade 2024 Gregoria Mariska Tunjung vs. Head to head melawan Ratchanok Intanon Gregoria Mariska Tunjung baru sekali menang melawan Ratchanok Intanon yang saat ini menduduki peringkat 21 dunia.

Gregoria Mariska yang saat ini menduduki peringkat 8 dunia mengalahkan Ratchanok dalam mempertahankan Piala Uber Indonesia 2024 dengan skor 22-20, 21-18. Artinya, Gregoria harus bekerja lebih keras untuk mengalahkan Ratchanok agar peluang Indonesia meraih medali di Olimpiade Paris 2024 tetap hidup.

Gregoria melaju ke babak perempat final lewat kemenangan dramatis 21-4, 8-21 dan 23-21 atas Kim Ga Eun asal Korea Selatan dalam rubber game di Porte de la Chapelle Arena, Paris, Prancis, Jumat (2) / 8. / 2024) dini hari WIB. Gregoria akan mempersiapkan fisik sebelum menghadapi Ratchanok Intanon di babak perempatfinal, Sabtu (03/08/2024).

“Aku mau istirahat dulu karena jujur ​​aku lega, tapi di sisi lain otakku berat banget. Semoga besok bisa pulih. Finis di 8 besar itu cita-citaku, percaya diri dulu. Biar aku coba paling berat, berusaha semaksimal mungkin,” kata Gregoria seperti dikutip dari rilis PBSI.

Perjuangan Gregoria di perempat final melawan Retchanok tidaklah mudah. Meski Ratchanok saat ini belum menduduki puncak peringkat tunggal putri dunia, atlet Thailand tersebut memiliki kemampuan teknis yang patut diperhitungkan. Ratchanok saat ini berada di posisi yang sama dengan Gregoria yang menjadi satu-satunya harapan negara di sektor tunggal putri setelah Supanida Katethong dikalahkan Akane Yamaguchi di babak enam belas besar.

Head to head Gregoria Mariska Tunjung vs Ratchanok Intanon

Gregoria Mariska Tunjung Ratchanok Intanon

Menangkan 18

Tetapkan Menang 6 16

Peringkat dunia 821

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours