Wakili Prabowo Hadiri Mukernas Perindo, HT: Terima Kasih Pak Dasco

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo Hari Thanosodibjo (HT) mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasko Ahmad pada penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di Jakarta. Hall (JCH) iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024). Kehadiran Dasco mewakili Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Yang kita banggakan adalah Ketua Harian Partai Gerindra yang merupakan Wakil Ketua DPR RI. Banyak jabatan yang disandangnya dan tentunya mewakili Pak Terpilih Pak Prabowo Subianto. Disambut oleh salah satu pejabat di Perindo, kata HTT.

Terima kasih Pak Dasco telah menghadiri upacara penutupan Partai Nasional Mukernas Perindo, ujarnya.

Selain Dasco, hadir pula perwakilan parpol lain antara lain PAN, Partai Demokrat, PSI, Partai Ummat, Partai Gelora, PKS, dan Partai Nasdaq. “Kalau begitu saya tidak perlu lagi menyebut pimpinan parpol atau Pak Dasco yang mewakili partai tersebut, karena Gerinda sudah dicalonkan dari Partai Demokrat, PAN, PSI, Partai Umat, Partai Gelora, PKS, dan Partai Nasdem. Kami. merasa sangat tersanjung bisa hadir pada acara siang ini,” ujar H. .T.

Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Progresif hadir dalam Mukernas Perindo, antara lain Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotejo dan Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmojo.

“Kemudian Pak Menpora Pak Ario Bimo Nandito Ariotejo, kami ucapkan terima kasih. Juga atas nama Menko PMK dan Pak Tiko Wirjoatmojo selaku Wakil Menteri BUMN. Wakil Menteri Pertanian dan sahabat saya Bapak Kia Haji Nazaruddin Umar dari Masjid Istiklal. Jangan lupakan Imam yang agung,” kata H.T.

“Dan tentunya hadir seluruh pengurus DPP Partai Perindo. Ketua Harian, Waketum, Sekjen, Bendum dan Ketua DPP, serta pengurus DPW dari 38 kabupaten datang dan saya bangga semuanya hadir di sini. Tiga hari dan juga anggota legislatif yang mengatakan, “Ada 381 dari Indonesia.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours