Bima S dalam Episode Unexpected Guest, Minggu 11 Agustus 2024 Jam 08.00 WIB hanya di GTV

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Apa saja kegiatan liburan yang paling seru? Tentunya kumpul bersama teman dan keluarga menonton serial animasi BIMA S pada hari Minggu pukul 08.00 WIB di GTV.

Game aksi-petualangan ini mengikuti petualangan Satria dan kawan-kawan mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Animasi Bima S merupakan adaptasi dari peristiwa serial BIMA Satria Garuda, serial yang dikemas dalam format animasi 3D dengan universe dan cerita yang menarik.

BIMA S tayang sejak tahun 2020 dan menjadi hiburan akhir pekan yang digemari keluarga, dimana BIMA S juga berhasil meraih Anugerah KPI Awards 2022 untuk Grup Program Animasi TV Terbaik pada 15 Oktober 2022. Bagi Anda yang tertarik dengan seri BIMA S, simak bocoran fitur BIMA S ini.

Satria dan lainnya yang sedang melewati Planet Gading tiba-tiba dikejar kawanan gajah hingga terpaksa mengungsi ke Luar Angkasa. Satria dan yang lainnya dengan cepat melarikan diri dengan pesawat. Sayangnya! Nadra, Rama dan Chibo tetap di belakang.

Ketika mereka hendak kembali, tentara mengepung mereka. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lewatkan keseruan BIMA S Series minggu ini pada hari Minggu 11 Agustus 2024 pukul 08.00 WIB di saluran GTV.

BIMA S merupakan film animasi anak produksi MNC Animation. Anak perusahaan MNC Pictures yang juga merupakan bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

Saksikan Bima S yang tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan hebat namun juga menyampaikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan. Superhero asal Indonesia ini akan terus menghadirkan berbagai kejutan untuk dinantikan para penggemarnya.

Acara Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours