Kantor Pos: Transformasi digital permudah layanan masyarakat di Papua

Estimated read time 1 min read

Jayapura (Antara) – PT POS cabang Jayapura menyatakan dengan melakukan transformasi digital dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Papua.

Manajer Operasional Pelayanan Kantor Pos Jayapura, Surya, kepada wartawan di Jayapura, Selasa, mengatakan pihaknya terus mengembangkan layanan teknologi agar seluruh masyarakat Papua dapat menikmati kemudahan digitalisasi. “Transformasi digital saat ini terus kami kembangkan, terutama dari sisi layanan, seperti memperkenalkan aplikasi layanan yang dapat diunduh di Play Store, untuk memudahkan masyarakat Papua,” ujarnya.

Menurut Surya, masyarakat Tana Papua kini sudah sangat paham dengan teknologi, sehingga pihaknya juga ikut serta dalam perubahan tersebut. “Layanan kami meliputi aplikasi POS Pay untuk jasa kurir dan layanan keuangan POS Aja termasuk pembayaran tagihan listrik, pembelian pulsa dan transaksi lainnya,” ujarnya.

Diinformasikannya, saat ini Paus-in sedang menuju transformasi digital dan seluruh layanan dapat diakses melalui jaringan internet.

Ia kembali menegaskan, “Kami berharap kedepannya masyarakat Papua semakin mudah bertransaksi baik di jasa pengiriman barang maupun jasa keuangan.”

Pihaknya berharap masyarakat dapat memanfaatkan layanan ini, khususnya pelaku usaha yang bisa mengakses aplikasi Pos Aja.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours