Atletico Madrid resmi umumkan kedatangan Conor Gallagher dari Chelsea

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Klub Liga Spanyol Atletico Madrid resmi mengumumkan kedatangan gelandang Conor Gallagher dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Melansir laman resmi klub, Rabu, Atletico Madrid dan Gallagher sudah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun atau hingga Juni 2029.

Pemain berusia 24 tahun itu telah menjalani pemeriksaan kesehatan di Centro Medicina Deportiba de Alot Rendimiento Vithas – Invictun di rumah sakit Universitario Madrid Arturo Soria #GallagherRojiblanco ????⚪ pic.twitter.com/8QlOnxB5er

— Atletico Madrid (@Atleti) 21 Agustus 2024

Menurut media Inggris Sky Sports, Atletico Madrid telah mengeluarkan dana sebesar £36 juta atau sekitar R728 miliar untuk merekrut Gallagher dari Chelsea.

Belum lama ini Transfer Gallagher dikabarkan terancam batal. Pasalnya Samu Omorodian, striker Atletico Madrid, tidak bisa pindah ke Chelsea.

Namun pada akhirnya, Gallagher lolos. Setelah The Blues sepakat mendatangkan Joao Felix dari Los Rojiblancos

Chelsea pun merilis video perpisahan dari Gallagher. Pemain internasional Inggris itu mengucapkan terima kasih kepada The Blues yang telah mewujudkan impiannya menjadi pesepakbola profesional. Conor Gallagher pindah ke Atletico. permanen Madrid Kami mendoakan yang terbaik untuk Conor saat ia memulai babak baru dalam kariernya –

— Chelsea FC (@ChelseaFC) 21 Agustus 2024

“Merupakan suatu kehormatan setiap kali saya mengenakan pakaian ini. Dan merupakan mimpi yang menjadi kenyataan untuk menjadi kapten tim ini berkali-kali. Saya suka setiap momen Saya akan selalu menghargai kenangan ini,” kata Gallagher dalam video tersebut.

“Saya menghargai cinta dan dukungan dari para penggemar saya. Mendengar nama saya di jembatan adalah perasaan yang istimewa dan spanduk yang Anda pasang sangat berarti bagi saya. Terima kasih untuk semuanya Saya mendoakan yang terbaik untuk klub di masa depan. Dan saya berharap dapat segera bertemu dengan Anda semua di Stamford Bridge!”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours