Ancelotti kecewa dengan hasil yang diraih El Real di markas Mallorca

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti kecewa dengan hasil yang diraih El Real di kandang sendiri di Mallorca.

Juara bertahan Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Real Mallorca pada laga pekan pembuka Liga Spanyol musim 2024/25 di Stadion San Moix Mallorca, Senin.

“Saya senang dengan beberapa hasil imbang musim lalu, tapi tidak hari ini karena kami seharusnya bisa tampil lebih baik. Saya tidak ingin membuat alasan untuk apa pun, tapi kami harus tampil lebih baik dan dengan sikap yang lebih baik. Kami bisa belajar .Banyak hal dari pertandingan ini, kata Carlo Ancelotti di situs resmi klub, Senin.

Ancelotti menilai pada babak kedua timnya tidak menemukan keseimbangan dalam pertandingan. El Reala terus menekan, namun seringkali berkat transisi yang mampu dimanfaatkan Mallorca.

“Di babak kedua kami tidak menemukan keseimbangan. Kami bisa saja kalah karena tidak ada keseimbangan di lini belakang. Itu bukan pertandingan yang bagus. Kami harus bertahan lebih baik. Kami adalah tim yang sangat menyerang, tapi keseimbangan pertahanannya buruk.” faktor fundamental,” ujar pelatih asal Italia itu.

“Jika kami mendapatkan bola kembali, kami semua harus bergerak sebagai sebuah tim. Ini adalah masalah bagi lini serang dan pertahanan. Ini adalah masalah tim, dan dalam pertandingan ini mereka tidak memahaminya. Ini adalah masalah tim.” masalah. faktor yang sangat penting,” tambah mantan pelatih AC Milan itu.

Dengan hasil ini, El Real berada di peringkat ke-12 dengan satu poin. Real akan melakoni laga kedua melawan Valladolid di Santiago Bernabeu, Madrid, pada Minggu (25/8).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours