Ancol luncurkan program rekreasi hemat di Hari Pelanggan Nasional

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (Antara) – PT Pembagunan Jaya Ancol Tbk mempunyai program promosi bagi Anda yang ingin berlibur ke Ancol Taman Impian pada bulan September dalam rangka Hari Konsumen Nasional pada 4 September dan Hari Transportasi Nasional pada 17 September. Perekonomian telah dimulai.

“Ancol Taman Impian memberikan ucapan terima kasih khusus kepada pelanggan setianya dengan promosi sewa mobil murah yang berlaku sepanjang September,” kata Chief Operating Officer PT Pembagunan Jaya Ancol Tbk Eddie Prestio, di Jakarta, Jumat.

Menurut dia, melalui promosi ini pengunjung dapat menikmati berbagai tempat hiburan populer di Ancol dengan harga spesial 40 persen dan khusus bagi yang menggunakan angkutan bus Transjakarta.

Selain itu, pembangunan berbiaya rendah ini berlokasi di lima kawasan hiburan unggulan Ankol, yakni Dufan, Gelanggang Sea, Atlantis, Sea World, serta Jakarta Bird Land.

Penawaran khusus ini kami berikan kepada pelanggan setia Ancol yang mendukung transportasi umum dan ramah lingkungan menggunakan bus Transjakarta, ujarnya.

Eddy menambahkan, program tersebut juga untuk mendorong penggunaan angkutan umum untuk menjangkau destinasi wisata di Ancol.

“Kami berharap dengan adanya pengembangan ini semakin banyak masyarakat yang menuju ke Ankol menggunakan transportasi umum seperti Transjakarta karena memang memberikan banyak manfaat seperti transportasi dan aksesibilitas yang baik serta Ankol menyediakan transportasi internal gratis bagi seluruh pengunjung.” .

Ia menambahkan, perkembangan ini dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung yang datang menggunakan Transjakarta.

Harga spesial untuk unit rekreasi tersedia melalui pembelian langsung (offline) di showroom TransJakarta Ancol. Promosi ini berlaku untuk semua kategori umur dan dapat digunakan setiap hari selama periode promosi.

“Kami terus memberikan pengalaman hiburan terbaik bagi seluruh masyarakat dengan tetap menjaga standar pelayanan dan kenyamanan tamu,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours