Deretan Mobil Listrik Semarakkan GIIAS Surabaya 2024

Estimated read time 3 min read

SURABAYA – Setelah sukses menyambut komunitas otomotif di gelaran ICE BSD di Tangerang pada Juli lalu, kini GIIAS hadir di Surabaya. GIIAS Surabaya yang digelar pada 28 Agustus hingga 1 September 2024 akan memamerkan jajaran kendaraan listrik terkini, salah satunya VinFast.

Peserta GIIAS Surabaya 2024 di Grand City Convex, Jalan Walikota Mustajab No.1, Ketabang, Kech. Genteng, Anda berkesempatan melihat dan merasakan langsung mengendarai SUV listrik andalan VinFast, VF e34.

Tak ayal, perusahaan asal Vietnam ini juga menawarkan program penjualan yang menarik dan jaminan nilai jual kembali yang kompetitif. VinFast memberikan promosi kepada konsumen di ajang GIIAS Surabaya 2024 untuk dua kendaraan listriknya yang baru saja diluncurkan di Indonesia, yakni SUV listrik segmen A VF 5 dan SUV listrik segmen C VF e34. Klien yang memilih rencana pembayaran pinjaman akan mendapatkan keuntungan dari tingkat bunga 0%, biaya administrasi 0% dan cadangan 0%.

VinFast resmi melakukan pengiriman pertama VF e34 kepada konsumen di Indonesia pada acara GIIAS di ICE BSD, Tangerang, dan berencana melakukan pengiriman pertama model VF 5 miliknya pada tahun ini.

Pada ajang GIIAS Surabaya 2024, pengunjung berkesempatan merasakan langsung fitur-fitur canggih dan desain stylish dari VF e34. Meski VF e34 dan VF 5 tergolong merek baru di Indonesia, namun sambutan hangat mulai diterima oleh konsumen.

Pengalaman berkendara yang stabil, desain sistem infotainment yang intuitif, fitur keselamatan tangguh seperti ADAS, dan garansi kompetitif menjadi beberapa alasan mengapa kedua kendaraan listrik ini populer di kalangan pelanggan.

VinFast tidak hanya menawarkan inovasi terus-menerus melalui teknologi tercanggih di lini kendaraan listriknya, tetapi juga menawarkan jaminan nilai jual kembali hingga 73% setelah tiga tahun digunakan. Kebijakan ini menunjukkan komitmen terhadap pasar kendaraan listrik Indonesia, sekaligus sebagai respon terhadap permasalahan yang ada, yaitu depresiasi kendaraan. Dengan jaminan nilai jual kembali, pelanggan dapat berinvestasi pada kendaraan listrik dengan lebih percaya diri.

Pemain baru di industri ketenagalistrikan Indonesia ini juga dengan cepat memperluas jaringan dealernya di Indonesia. Hanya dalam waktu 2 bulan sejak GIIAS di ICE BSD, VinFast telah membuka 13 titik dealer di kota-kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Makassar, termasuk 5 titik di Surabaya dan Jawa Timur.

GIIAS Surabaya 2024 akan menjadi salah satu event terbesar dengan jumlah peserta terbanyak sepanjang sejarah pameran ini. Dengan total luas 13.000 meter persegi dan 34 brand peserta, GIIAS Surabaya 2024 mencetak rekor baru.

“Kami sangat bangga acara ini memberikan pengalaman yang lebih lengkap dan menyenangkan bagi pengunjung,” kata Ketua Umum GAIKINDO Johannes Nangoi dalam sambutan pembukaannya.

Sebanyak 34 merek otomotif global mengikuti GIIAS Surabaya 2024, dimulai dengan 20 mobil penumpang, antara lain; Audi, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen dan Wuling.

Selain kendaraan niaga, hadir juga DFSK dan Toyota Komersial. Selain merek kendaraan roda empat juga terdapat 12 merek kendaraan roda dua seperti; Alva, Aprilia, Benelli, Keeway, Kupprum, Moto Guzzi, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, United E-motor, Vespa dan Volta. Lebih dari 15 merek industri pendukung turut memeriahkan GIIAS Surabaya 2024.

Pengunjung dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360. Tiket berharga Rp 25.000 pada hari kerja (Rabu-Jumat) dan Rp 40.000 pada akhir pekan (Sabtu-Minggu). Tiket di lokasi dapat dibeli di box office lantai 3 dan lantai mezzanine lantai 1 Grand City Convex dengan harga Rp 35.000 pada hari kerja (Rabu-Jumat) dan Rp 50.000 pada akhir pekan (Sabtu-Minggu).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours