Profil 3 Anak Pangeran William dan Kate Middleton Beserta Gelar Kerajaannya

Estimated read time 4 min read

Inggris – Pangeran William dan Kate Middleton memiliki tiga anak setelah menikah dengan keluarga kerajaan Inggris pada tahun 2011. Mereka ingin membesarkan anak-anak mereka. senormal mungkin

Pangeran William dan Kate Middleton menjadi orang tua pertama kali ketika mereka menyambut Pangeran George. Putra mereka lahir pada tahun 2013, beberapa tahun kemudian. Pasangan itu mengumumkan bahwa mereka mengharapkan seorang gadis. Putri Charlotte

Dengan lahirnya Pangeran Louis pada tahun 2018, keluarga Pangeran dan Putri Wales menjadi lebih kaya. Pada bulan Februari 2023, Kate berbicara dengan pembawa acara radio Inggris Roman Kemp tentang tantangan menjadi orang tua di zaman baru, dan mengakui bahwa mengasuh anak di zaman sekarang itu sulit.

Berikut sekilas sejarah ketiga anak Pangeran William dan Kate Middleton, People Rabu (17/7/2024).

Profil 3 Anak Pangeran William dan Kate Middleton serta Gelar Kerajaannya

1. Pangeran George

Foto/Pria

Putra pertama William dan Kate, George Alexander Louis, lahir pada 22 Juli 2013 di Rumah Sakit St. Mary di London. Sebagai putra tertua pasangan tersebut, George, yang memiliki nama yang sama dengan kakeknya, Raja George VI, pewaris takhta Inggris ketiga, menerima ucapan selamat dari seluruh dunia. Termasuk pidato mantan Presiden AS Barack Obama.

Anak berusia 11 tahun itu bergabung dengan orang tuanya dalam tur tiga minggu ke Selandia Baru dan Australia dan melakukan tugas kerajaan pertamanya pada usia satu tahun. Tugas kerajaannya termasuk bertemu 10 bayi lainnya di Kamar Blandore. Gedung Pemerintah

Ketika saya masih kecil, William dan Kate mengatakan mereka ingin George memiliki masa kecil senormal mungkin. Menekankan pentingnya menghabiskan waktu di luar ruangan dan menikmati alam, mereka mengatakan pada saat itu bahwa George suka menari dan bermain game di iPad-nya, terobsesi dengan Kadet Angkatan Udara, dan menganggap Fireman Sam sebagai salah satu acara favoritnya.

Pasangan itu kemudian mendaftarkan George di Sekolah Westacre Montessori di London dan Thomas di Sekolah Battersea. Pangeran George dari Wales masih memiliki hubungan khusus dengan neneknya. Ketika Ratu Elizabeth masih muda, mereka selalu meninggalkan hadiah atau barang kecil di kamar mendiang Ratu George saat mereka berkunjung.

2. Putri Charlotte

Foto/Pria

Pada tanggal 2 Mei 2015, William dan Kate menyambut anak kedua mereka, Charlotte Elizabeth Diana, di Rumah Sakit St. Mary di London Dia menjadi pewaris takhta Inggris keempat. Nama Charlotte memiliki arti khusus bagi pengantin baru. Namanya berasal dari versi feminin kakeknya, Raja Charles. Sedangkan nama tengah Charlotte mengacu pada mendiang neneknya. Putri Diana dan neneknya Ratu Elizabeth

Raja Charles mengatakan Charlotte, Putri Wales, adalah anak yang lebih mudah dibandingkan George. Charlotte menyampaikan pidato publik pertamanya di keluarga militer saat bepergian ke Kanada selama seminggu untuk bertemu dengan anak-anak. dan terdengar memanggil William “Dada” dan meneriakkan “pop-pop” sambil bermain balon.

Tahun berikutnya, Charlotte bersekolah di Wilcox Kindergarten, yang berbeda dengan kakak perempuannya. Setelah kencan pertamanya, sumber mengatakan bahwa anak berusia 9 tahun itu sangat lucu dan percaya diri serta suka bersosialisasi. Bahkan jika Anda berbicara beberapa kata dalam bahasa Spanyol. Dia juga sangat sopan. Tapi itu juga menyenangkan dan energik.

Ketika Charlotte berusia 4 tahun, dia bersekolah di sekolah yang sama dengan kakak laki-lakinya, Thomas Battersea School di London, selama pandemi COVID-19. Charlotte dan George untuk sementara bersekolah di rumah dan dibimbing oleh William dan Kate. Charlotte juga terlibat dalam badan amal keluarga. Mereka membantu mengantarkan makanan kepada para pensiunan terpencil dan mereka yang membutuhkan.

3.Pangeran Louis

Foto/Pria

Pada akhir tahun 2017, diumumkan bahwa William dan Kate sedang menantikan anak ketiga mereka, dan pada tanggal 23 April 2018, pasangan tersebut menyambut putra mereka, Louis Arthur Charles, pewaris takhta Inggris kelima. Bisa jadi itu merupakan penghormatan kepada kakek Pangeran Philip. Pangeran Louis Alexander Battenberg dan Earl Louis Mountbatten, paman dan penasihat Raja Charles.

Louie berumur 9 bulan, sangat bahagia, suka tersenyum dan akan mulai merangkak setelah sebulan. Dia siap mengejar anak laki-laki lainnya, dan tak lama kemudian Louis mulai berbicara. Dan salah satu kata pertama Resepnya terinspirasi oleh buku masak Kate. Pada usia 3 tahun, Louis mulai bersekolah di taman kanak-kanak di Charlotte.

Sementara itu, kepribadiannya yang agak nakal mendapat pujian dari media karena bocah lelaki berusia enam tahun itu baru-baru ini terlihat di acara Platinum Jubilee karena wajah dan gerakannya yang menakjubkan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours