Kim Ye Won bergabung dalam drama baru

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (Antara) – Kim Ye Won akan membintangi drama mendatang bertajuk “Love in a Single Log Tower.”

Dikutip dari Soompi, Sabtu (31/8), “Love in the Single Log Bridge” menceritakan kisah Seok Ji-won (Joo Ji-hoon) dan Yoon Ji-won (Jung Yoo-mi) yang berada di tempat yang sama. hari lahir Nama yang sama dan keluarganya adalah musuh dari generasi ke generasi, ketika mereka bertemu lagi setelah 18 tahun.

Penulis “Love in the Moonlight” dan “The Story of Nokdo” Im Yi Jin dan sutradara produser Park Joon Hwa dari ” because It’s My First Life”, “What’s Wrong with Secretary Kim” dan “Soul Chemistry” akan berkolaborasi. Proyek ini.

Sebelumnya, Jo Ji Hoon dan Jung Yoo Mi telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama, dan detail lebih lanjut tentang drama tersebut telah dirilis.

Kim Yi Won akan berperan sebagai Cha Ji Hye, seorang guru matematika dan teman masa kecil Seok Ji Won dan Yoon Ji Won.

Dia menyaksikan pertengkaran mereka yang terus-menerus selama bertahun-tahun dan menyimpan rahasia yang bahkan tidak dia bagikan kepada teman-teman terdekatnya.

Kim Ye Won Dikenal karena kemampuan aktingnya yang serba bisa, Kim Ye Won telah mendominasi industri dengan penampilannya dalam film seperti “Sunny” dan “Unlocked,” serta “Don’t Too Much to Dream” dan “Chat On.” Dia menjadi terkenal dalam drama seperti saya”. Jika Anda bisa.

Filmografinya yang mengesankan telah mengokohkan reputasinya sebagai aktris berbakat dengan berbagai peran.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours