Makan porsi besar di Daun Muda

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA): Ruang luas dengan deretan meja kayu panjang langsung terlihat saat memasuki Restoran Daun Muda Soulfood dan Peresthu di Kelapa Gading, Jakarta, menjadikannya tempat yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga atau teman.

Sebaiknya jangan mengunjungi tempat yang menawarkan beragam masakan Indonesia ini sendirian karena porsi setiap hidangannya sangat banyak dan bisa dinikmati setidaknya oleh tiga hingga empat orang.

Bagi Anda yang sedang mencari makanan sederhana atau masakan rumahan sederhana yang membangkitkan nostalgia masakan ibu di kampung halaman, Anda bisa mengunjungi tempat yang diracik oleh Javanegra Gourmet ini.

Direktur Komunikasi Javanegra Gourmet Sylvia Stephanie pada Rabu, 28 Agustus mengatakan, “Comfort food merupakan makanan Indonesia yang bisa dinikmati bersama dan diterima semua orang. Di sini kami menggunakan bahan-bahan premium dan mengutamakan kualitas.”

Hidangan utama yang bisa Anda pilih adalah nasi goreng kambing yang disajikan dengan salad hijau dan kentang goreng. Meski sangat lezat, namun nasi goreng kecombrang ini bisa dinikmati tanpa rasa sakit. Potongan daging domba di nasi gorengnya enak.

Sate ayam kecapnya kurang enak karena ayamnya masih terasa empuk dan tidak kering di bagian tengahnya. Dengan kecap asin dan tomat, rasanya semakin nikmat.

Makanan laut, seperti ikan, udang, kerang, dan lobster, dapat ditemukan dalam sup, tumisan, dan tumisan. Aneka hidangan seafood dari Peresthu’s Soulfood. (ANTARA/Dyah Dwi)

Jika ingin mengonsumsi sayuran, cobalah sayuran kering yang dimasak dengan bumbu ringan untuk mempertahankan rasa daun labu.

Daun Muda Soulfood Peresthu juga menawarkan limun madu panas dan minuman dingin seperti es cendol durian dan es campur.

Berdiri pada tahun 2017, Daun Muda Soulfood Peresthu memasuki Jakarta Utara dengan membuka cabang ketiga. Sebelumnya ada dua cabang yaitu di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours