Ini Link Pendaftaran CPNS 2024, Lengkap dengan Cara Daftarnya!

Estimated read time 2 min read

Penting untuk diketahui Jakarta – Link Pendaftaran CPNS 2024. Mereka yang tertarik untuk mendaftar dapat membaca ulasan untuk membangun.

Pendaftaran CPNS 2024 dibuka pada Selasa, 20 Agustus. Tahun ini, pemerintah menyediakan 250.407 formasi yang terbagi antara instansi pusat dan daerah.

Langkah pertama bagi yang ingin mengikuti giveaway adalah dengan mendaftar. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pendaftaran CPNS 2024 akan dilakukan secara online melalui laman Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN).

Di bawah ini adalah informasi tautan pendaftaran.

Link Pendaftaran CPNS 2024 Pendaftaran CPNS 2024 Selesai Secara Online. Pendaftaran dapat dilakukan di website SCASN BKN sendiri.

Berikut link pendaftaran CPNS 2024: sscasn.bkn.go.id Cara Daftar CPNS 2024 Setelah mengetahui link pendaftaran, calon peserta juga harus memahami langkah-langkah pendaftarannya. Berikut panduan sederhananya:

– Buat akun SSCASN

Oleh karena itu, pelamar harus membuat akun SCASN sebelum mengikuti rangkaian seleksi. Caranya mudah, cukup klik menu “Buat Akun” di link sscasn.bkn.go.id

Selanjutnya isi data biometrik yang diperlukan seperti NIK, nomor KK, nama lengkap sesuai KTP dll. Silakan ikuti proses ini hingga akun sepenuhnya dibuat.

– Masuk ke akun yang Anda buat

Jika akun berhasil dibuat, pemohon dapat login melalui link di atas. Setelah itu peserta dapat melanjutkan ke tahap pengisian profil dan upload dokumen persyaratan.

– Pilih kreasi

Peserta kemudian dapat mulai melamar ke institusi yang diinginkan. Jika Anda merasa memenuhi persyaratan, lanjutkan mengisi informasi yang diperlukan.

– Tahap terakhir

Setelah pendaftaran selesai, para kontestan akan mendapatkan rangkuman atau rangkuman seleksi CPNS 2024.

Berikut ulasan Link Pendaftaran CPNS 2024 beserta cara mendaftarnya. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours