Terima Surat Rekomendasi dari Perindo, Cawalkot Dumai Paisal: Alhamdulillah

Estimated read time 2 min read

DUMAI – Calon Walikota Dumai (Cawalkot) Paisal telah menerima surat rekomendasi dari Partai Perindo. Paisal merupakan lulusan Musyawarah Kerja Nasional (Mukarnas) Partai Perindo 2024 di Jakarta Concert Hall (JCH) Menteng, Jakarta Pusat.

Surat rekomendasi tersebut menjadi bekal bagi Paisal untuk mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 dan akan menjabat sebagai wali kota petahana.

Paisal senang mendapat dukungan dari Partai Perindo. Paisal mengucapkan terima kasih kepada partai yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo itu.

Alhamdulillah terima kasih, terima kasih kepada Perindo yang percaya kepada saya, saya diberi amanah pada Pilkada tahun ini, kata Paisal di JCH di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024).

Apalagi, Paisal mengaku bertekad membawa semangat Partai Perindo ke negaranya. Paisal mengungkapkan, dirinya memiliki tujuh poin untuk mensejahterakan masyarakat Dumai.

“Kami setuju dengan semangat Perindo untuk membawa kesejahteraan bagi Indonesia. Insya Allah Dumai akan mengikuti visi dan misi Perindo. Kami masyarakat Dumai akan sukses khususnya, Insya Allah masyarakat Dumai akan sukses,” Paisal.

“Kita punya 7 bidang intelijen yang kita fokuskan: kesehatan, pendidikan, infrastruktur, penerangan, dan sosial ekonomi. Kita fokus, Insya Allah 7 ini bisa kita kembangkan. Kita berharap, kita bersedia, Perindo, mau berkolaborasi Kemenangan di masa depan,” kata Paisal.

Sedangkan Mukernas Partai Perindo 2024 digelar pada 29 hingga 31 Juli 2024. Saat ini, sebagian besar dari 50 calon kepala daerah (Cakada) mendapat surat rekomendasi dari partai bermerk elang itu untuk melebarkan sayap.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours