Beri Kacamata Gratis Bareng MNC Peduli di Tangsel, Essilor: Penglihatan Baik untuk Masa Depan Cerah

Estimated read time 1 min read

TANGERANG SELATAN – Produsen lensa kacamata Onesight EssilorLukottica Foundation menjadi salah satu pihak yang akan memberikan kegiatan skrining penglihatan dan kacamata gratis kepada ratusan anak Sekolah Dasar di Kota Tangerang Selatan (Tansel) pada Selasa (8 Juni 2024). Kegiatan sosial ini merupakan kerjasama Essilor, MNC Peduli dan Universitas Terbuka (UT).

Bapak Dailami Aziz, Head of Commercial Frames dan Head of Trade Marketing mengaku sangat senang bisa mengikuti kegiatan screening penglihatan dan membagikan kacamata gratis.

“Kami juga berterima kasih kepada Rektor Universitas Terbuka dan perusahaan multinasional Pedura yang telah memberikan kami kesempatan untuk mengabdi dan berbagi kepada masyarakat Indonesia,” kata Dailami, Selasa (6/8/2024). Tengah. di Gua Pondok, Tangerang.

Menurutnya, Onesight EssilorLukottica Foundation dengan tulus ingin memberikan kontribusi penting dalam menjamin kesehatan mata pelajar Indonesia yang akan menjadi generasi penerus bangsa.

“Dan visi yang baik berdampak besar pada masa depan mereka yang cerah,” ujarnya.

Oleh karena itu, tes penglihatan ini bisa menjadi upaya untuk mengetahui apakah siswa SD Tansel yang datang pada kegiatan tes penglihatan ini mengalami gangguan penglihatan. “Saya berharap ini dapat membantu adik-adik saya dan memberi mereka masa depan yang cerah,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours