Erik ten Hag berharap kepada ketajaman Rashford ketika hadapi City

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Manajer Manchester United Erik ten Hag mengharapkan kecerdasan tajam pemain sayap Marcus Rashford dalam laga Community Shield melawan Manchester City di Stadion Wembley London, Sabtu malam.

Ten Haag, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, menyebut Rashford tampil sangat baik di tur pramusim dan ia berharap performa bagusnya terus berlanjut saat menghadapi City.

“Kami melihat dalam tur bahwa dia sangat bersemangat, dia dalam kondisi sangat baik, dan kami juga berharap banyak dari seluruh tim musim ini,” kata Ten Haag.

“Ada banyak tawaran kepada Manchester United dan tim ini. Kami tahu kebenarannya. Dia bekerja keras (dan sangat ambisius serta termotivasi) untuk menjalani musim yang sangat bagus,” sambungnya.

Terkait ketersediaan pemain anyar Joshua Zirkzee, pelatih asal Belanda itu mengumumkan eks pemain Bologna tersebut bisa diturunkan pada laga melawan The Citizens.

Ten Hag sadar bahwa Zirkzee masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan sepak bola Inggris namun yakin pemain asal Belanda itu adalah pemain berpengalaman.

“Tetapi dia masih harus membuat langkah-langkah dan kami harus membantunya dan kemudian Anda lihat, katakanlah di awal-awal Anda tidak memiliki pra-musim yang baik dengan tim dan itu tidak seperti pergi ke Euro jadi Anda harus melakukannya. .” kereta api,” Ten Hag menjelaskan.

“Ini (rencana) individunya. “Dia dan kami memerlukan waktu untuk menyesuaikan diri, dan itu akan memakan waktu beberapa minggu,” tambahnya.

Soal kemungkinan mengawali musim 2024/25 dengan menjuarai piala Community Shield, Ten Haag menyebut timnya mampu mengalahkan City namun tak ingin mengambil risiko kehilangan pemain dalam waktu lama.

“Kami harus percaya, tapi kami tidak ingin mengambil risiko dengan pemain dan kehilangan pemain dalam waktu lama karena itu yang harus kami ambil dari musim lalu,” kata Ten Haag.

“Ketika Anda mendapatkan model di mana pemain berada di luar lapangan dengan banyak cedera, ketidakhadiran pemain di unit yang sama dalam tim akan mempengaruhi hasil. Dan ya, kami ingin meningkatkan dan mendapatkan hasil musim ini, tapi Pemain harus siap,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours