Keindahan Rustic Market Trawas di Mojokerto Viral, Suasananya seperti di Swiss

Estimated read time 2 min read

MOJOKERTO – Di media sosial yang viral, ada sebuah tempat di Jawa Timur yang bangunan dan nuansa alamnya mirip Swiss. Postingan dibagikan oleh akun X @AV_node.

“Senang sekali datang ke sini kemarin,” cuit akun X, dikutip Jumat (16/8/2024).

Tempat tersebut dinamakan Rustic Market by Valley View Trawas dan terletak di Mojokerto, Jawa Timur. Tempat ini viral karena suasananya yang unik dan menarik.

Kawasan Travas sendiri dikenal sebagai destinasi wisata unggulan karena keindahan alamnya. Tak hanya menawarkan keindahan alam, di sini juga terdapat kafe tempat Anda bisa berkumpul bersama teman dan keluarga.

Rustic Market by Valley merupakan kawasan yang terkenal dengan tempat wisata alamnya yang menakjubkan. Tempat ini juga memiliki kafe bergaya Eropa.

X @AV_node:

Pengunjung yang datang ke sana disuguhi keindahan persawahan. Disekitarnya juga terdapat pegunungan yang terlihat indah.

Berikut fakta menarik Rustic Market di Valley View yang dilansir berbagai sumber.

1. Lokasi Rustic Market by Valley View terletak di Tamiajeng, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Untuk mencapainya dari Kota Mojokerto, Anda hanya perlu menempuh jarak 37 km atau sekitar 1 jam dengan mobil. Waktu tempuh dari Surabaya kini sekitar 2 jam.

2. Mencicipi Kuliner Di Kafe Pasar Trawas, pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner lezat. Sajian kulinernya beragam, mulai dari aneka rice bowl, spageti, pizza, hingga makanan ringan seperti pancake dan kue. Harganya mulai dari 15.000 dram.

Pengunjung dapat menikmati makanan lezat sambil menikmati pemandangan yang indah.

3. Tiket Masuk Untuk menikmati keindahan alam tempat ini, pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp75.000 per orang, yang nantinya akan ditukarkan dengan makanan dan minuman. Dengan tiket masuk tersebut, pengunjung bisa berswafoto dan menikmati indahnya suasana alam.

Pengunjung bisa datang pada hari biasa mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB dan pada hari Minggu pukul 07.00 hingga 18.00 WIB.

4. Bangunan Bergaya Eropa Menurut rumah.com, arsitek Probo Hendarto menjelaskan bahwa Bangunan Pasar Rustic bergaya rustic diartikan sebagai gaya arsitektur dan interior yang memberikan kesan natural dengan menggunakan bahan baku seperti kayu. , batu, logam, dll. Seperti bangunan pasar pedesaan, didominasi material kayu khas rumah pedesaan Eropa, didukung pemandangan pegunungan dan udara sejuk.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours