Cagub NTB Sitti Rohmi Kunjungi Ponpes di Lombok Timur, Fokus Pendidikan dan Kesehatan Jika Terpilih

Estimated read time 1 min read

LOMBOK TIMUR – Calon Gubernur (Cagub) Nusa Tenggara Barat (NTB) Sitti Rohmi Djalilah mengunjungi beberapa Pondok Pesantren (Ponpes) di Lombok Timur pada Senin 12/8/2024. Kunjungan ini disambut baik oleh para ibu-ibu yang siap berjabat tangan dan berfoto bersama calon gubernur.

Pondok Pesantren Viceroyalty Lombok Timur Assyakur Pringgabaya, Sitti Rohmi didampingi Calon Viceroyalty Lombok Timur Abdul Wahid. Didukung Partai Perindo, keduanya memanfaatkan kesempatan itu untuk mengukuhkan ratusan relawan yang siap mendukung mereka di Pilkada NTB 2024.

Dalam sambutannya kepada mahasiswa dan masyarakat, Sitti Rohmi menegaskan komitmennya terhadap pengembangan sektor pendidikan dan kesehatan di NTB. “Kami berjanji fokus pada pemenuhan kebutuhan dasar, termasuk peningkatan kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan. Kalau kita diberi amanah untuk mengurus NTB, ini prioritas utama kita,” ujarnya.

Sambutan hangat juga diterima Sitti Rohmi saat berkunjung ke Pondok Pesantren Nurul Ilhom di Desa Pohgading Timur, Kecamatan Pringgabaya. Di sana, pasangan kakak beradik TGB Rohmi-Firin mendengarkan berbagai aspirasi warga dan mahasiswa dengan harapan bisa membawa perubahan positif bagi NTB.

Warga berharap pasangan Rohmi-Firin mempunyai peluang besar untuk memenangkan Pilkada NTB 2024, yang diharapkan akan fokus pada upaya peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di NTB jika memilih sektor pendidikan dan kesehatan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours