Al Ghazali dan Alyssa Daguise Balikan? Laura Moane TikTok-an Nyanyi Lagu Hati-Hati di Jalan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Laura Monae menjadi sorotan usai Al Ghazali dan Alyssa Dagais kembali terlihat bersama. Pasalnya, Laura kerap dikaitkan dengan Al karena merasa dekat dengan putra Maia Estanti dan Ahmed Dhani.

Kali ini @lauraaaa8608 membuat video di Tik Tok dengan lagu Hati-Hati di Jalan karya Tullus dan menyedot perhatian netizen. Gadis imut berusia 17 tahun ini terlihat menyanyikan bagian refrain dari lagu tersebut.

“Saya pikir kita akan bersama. “Latar belakangmu dan latar belakangku hampir sama”, demikianlah lirik lagu yang dinyanyikan Laura.

Laura terlihat cantik saat merekam video ini. Ia terlihat mengenakan gaun berwarna coklat muda dan membiarkan rambutnya tergerai.

Laura juga tidak menuliskan keterangan apapun dalam unggahan Tiktoknya. Meski demikian, Laura tetap membuat video seru menggunakan lagu Tulsa.

Sedangkan lagu Hati-Hati di Jalan berkisah tentang dua sejoli yang berakhir di tengah jalan dan terpaksa melanjutkan hidup.

Netizen sepertinya menganggap hal inilah yang dialami Laura setelah Al Ghazali kembali bersama Alyssa Daguis.

Netizen menduga Laura sempat kebingungan saat mengetahui Al dan Alyssa balikan. Beberapa netizen melontarkan kata-kata penyemangat kepada Laura dan berharap gadis itu menemukan jodohnya.

“Aku juga, kalau jadi Laura pasti bingung terus,” tulis akun @ye***********.

“Semangat kakak Laura,” tulis @ji**********.

“Oh, musik siapa yang diberi kode?” @li********* tulis.

“Tak nyangka lagu ini dari Kak Lars,” tulis @se*********.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours