Taeil NCT Diselidiki Polisi sejak Juni, Netizen Merasa Dibohongi atas Kejahatan Seksual

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Kepolisian Bangbae memastikan penyelidikan telah dilakukan terhadap seluruh grup sejak Juni 2024, menyusul pengumuman SM Entertainment soal skandal prostitusi dan dikeluarkannya mantan anggota NCT, Taeil, dari grup.

Netizen Korea pun turut membahas temuan tersebut. Yang lain tidak menyangka apa yang akan dilakukan Taeil.

“Dari bulan Juni? Gila,” tulis salah satu warganet.

“Saya kira perusahaan bahkan tidak mengetahuinya karena sedang dalam masa penangguhan… Karyawan sedang menghadapinya saat ini,” tulis salah satu warganet.

“Jun…? Bocah ini! Berani sekali dia pergi ke fanmeeting,” kata netizen.

“Kalian semua mengatakan bahwa SM Entertainment mencoba berbicara dengan jurnalis tetapi mereka tidak berhasil dan memecat mereka… Namun tidak demikian halnya dengan jurnalis Korea. Mereka adalah yang terburuk. Kalau mereka tahu sesuatu, mereka akan membiarkannya begitu saja,” tulis warganet.

“Maksudku, mungkin saja SM Entertainment tidak mengetahuinya karena dia sedang berlibur karena kecelakaan sepeda motor. Daripada mengecek anggota yang bekerja, tapi sedang berlibur… Bagaimana mereka bisa tahu? Jika berita atau rumor menyebar, mereka pasti akan menyelidiki kebenarannya. Namun karena tidak dibahas, pihak perusahaan tidak tahu. “Dia bersembunyi dan bersembunyi hingga tertangkap dan ketika perusahaan menyadari itu adalah sesuatu yang tidak dapat mereka kendalikan, mereka langsung memecatnya,” tulis salah satu warganet.

“Kalau member aktif, perusahaan tidak mungkin mengetahuinya. Namun, jika member yang sedang cuti karena cedera kaki, perusahaan mungkin akan mengetahuinya nanti. Saya rasa mereka sudah mengetahuinya beberapa minggu sebelum mereka.” mengeluarkan pengumuman.. Aku tidak berusaha membela SM Entertainment. Aku juga bukan penggemar artis mereka. Jadi aku tidak berusaha membela mereka atau semacamnya..,” tulis salah satu warganet.

“Pemberitahuan panggilan itu dikirim melalui surat, jadi jika dia ingin menyembunyikannya dari perusahaan atau orang, dia bisa melakukannya,” kata netizen.

“Wah. Jadi… Kenapa dia beriklan…? meresahkan sekali,” tulis warganet.

“Kalau dia menyembunyikannya dari perusahaan, bagaimana mereka tahu, dia sudah lama berkecimpung di industri ini, dan anggota grupnya tidak tinggal di asrama, dialah yang menyebabkan kecelakaan sepeda motor. di mobil. dalam perjalanan pulang sepulang kerja, aku merasa setelah melihat apa yang terjadi, tidak ada perusahaan yang tidak membuat peraturan.”

“Dia terlibat investigasi pada bulan Juni, tapi dia datang ke fanmeeting pada bulan Agustus… Sial,” tulis netizen.

Netizen menulis, “Apa yang terjadi dengan semua orang yang membela SM Entertainment? Jika itu adalah perusahaan lain, mungkin akan ada banyak kebencian untuk komentar defensif… Jadi mengapa beberapa dari Anda menarik pelatuknya? Seberapa buruknya baseball?

“Dia langsung dikeluarkan dari grup, jadi tidak masalah SM Entertainment mengetahuinya atau tidak,” tulis netizen.

Dengan dikeluarkannya Taeil dari grup, anggota NCT berhenti mengikutinya di media sosial dan aktivitas anggota lainnya ditangguhkan karena situasi tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours