Euro 2024: Portugal Siap Kunci Pergerakan Kylian Mbappe

Estimated read time 2 min read

JERMAN – Timnas Portugal dan Prancis akan saling berhadapan pada Sabtu (6/7/2024) di Volksparkstadion Hamburg pada babak perempat final Piala Eropa 2024. Keduanya akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk melaju ke babak selanjutnya.

Pemain timnas Portugal Nuno Mendes mengatakan timnya akan berusaha mengikuti pergerakan penyerang timnas Prancis Kylian Mbappe untuk meraih kemenangan. Sebab, Mbappe diyakini punya ciri-ciri yang menyulitkan.

Nuno Mendes mengatakan kemungkinan menghadapi Kylian Mbappe secara langsung sangat kecil, namun tetap perlu bersiap. Ia berposisi bek kiri, sedangkan Mbappe biasa dimainkan di posisi kiri lini serang yang akan berhadapan dengan bek kanan timnas Portugal.

“Sejujurnya dia tidak akan bermain di sisi saya. Jika dia datang ke sisi saya dia akan siap,” ujar Nuno Mendes seperti dilansir Tuttomercato, Kamis (04/07/2024).

Pemain berusia 22 tahun itu menegaskan dirinya sudah memahami rencana permainan Mbappe. Jadi dia sudah siap sepenuhnya jika harus menghadapi mereka nanti di lapangan. “Saya sedikit mengenalnya, Kellyanne, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menghentikannya,” katanya.

Nuno Mendes mengatakan timnya sedang bersiap menghadapi timnas Prancis. Pasalnya, Selecao das Quinas, julukan timnas Portugal, memainkan permainan tim lawan untuk mendapatkan hasil maksimal dalam pertandingan tersebut.

“Saya berlatih setiap hari untuk momen seperti ini. Kami semua bersiap untuk pertandingan melawan Prancis. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membatasi kekuatan mereka dan memainkan permainan kami,” katanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours