Bertemu Zulhas, Ketua Harian Perindo Angela Tanoesoedibjo Bahas Kerja Sama Pilkada dengan PAN

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Direktur Jenderal DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo selesai mengunjungi rumah dinas Menteri Perdagangan (Mendag) yang juga Dirjen Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) di Jalan Widya Chandra IV , Jakarta Selatan, Sabtu (13/07/2024) malam. Angel juga didampingi sejumlah elite partai berlambang elang bersayap seperti Wakil Ketua DPP Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Sianipar, dan Bendahara Umum Partai Perindo Angkie Yudistia.

Mereka terlihat meninggalkan kediaman Zulhas sekitar pukul 19.18 WIB. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno dan Wakil Ketua PAN Viva Yoga Mauladi terlihat melepas Angela bersama sejumlah elite Perinda.

Dalam pertemuan setengah jam setelah kedatangan Angela pada pukul 18.37 WIB, kedua belah pihak juga membahas kemungkinan ikut serta dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Hal itu diungkapkan Eddy usai menjamu elite Perindo.

“Inilah silaturahmi yang kita bangun untuk bekerja sama, khususnya pada Pilkada 2024,” kata Eddy.

Menurut dia, Perindo merupakan partai potensial untuk ikut serta dalam Pilkada 2024. Apalagi, Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ini memiliki banyak provinsi dan kabupaten. kursi DPRD kota di Indonesia bagian timur.

“Perindo memiliki kehadiran anggota DPR yang besar di kawasan timur Indonesia, yang tentunya bisa menjadi salah satu kunci kerja sama kita,” kata Eddy.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours