Fun Walk 2024 momentum perkuat transformasi digital sektor postel

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Direktur Jenderal Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Wayan Toni Suprianto mengatakan Fun Walk 2024 merupakan momen implementasi transformasi digital khususnya di sektor pos dan telekomunikasi (pos).

“Jalan santai ini sebagai bentuk pemberian motivasi dan silaturahmi kepada kita semua, keluarga besar Postel, dan komunitas-komunitas yang telah berjasa dalam transformasi digital Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers di Jakarta, Minggu.

Masyarakat Pos, Telekomunikasi, dan Digital mengadakan jalan santai tahun 2024 yang diikuti oleh para pekerja dan komunitas sektor komunikasi dan informatika di Lapangan Anantakupa Kementerian Komunikasi dan Informatika, Jakarta Pusat, pada Minggu.

Wayan Tony menjelaskan, jalan sehat ini merupakan kegiatan tahunan dalam rangkaian perayaan Hari Postel Bakhti. Rangkaian acara peringatan Hari Pasca Bhti ini diperkirakan akan terus berlanjut hingga puncak Hari Pasca Bhti pada 27 September 2024 di Bandung, Jawa Barat.

“Tentunya terima kasih kepada bapak dan ibu sekalian pada hari ini atas semangat dan partisipasinya dalam rangkaian Hari Bakhti Pasca ke 79 ini, ini merupakan acara rutin. Kita nantikan acara selanjutnya yaitu donor darah, gala dinner dalam rangka menyambut hari raya ke 79. Pasca Bakhti. Hari di Bandung,” kata Wayan Tony.

Ketua Pelaksana Fun Walk 2024 Jerry Siregar dari Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika atas kepercayaannya menyelenggarakan Fun Walk.

Jerry menjelaskan Fun Walk 2024 akan menjadi wahana bagi industri telekomunikasi untuk terus bekerja sama dengan masyarakat dan pemerintah membangun transformasi digital nasional.

“Oleh karena itu, jalan sehat pagi ini merupakan wujud persatuan dan sinergi kita dalam ekosistem transformasi digital. Kami berharap kalian menikmati jalan sehat dan mohon doa restu dan dukungannya agar semuanya berjalan dengan baik,” ujarnya.

Fun Walk 2024 diawali dengan penyerahan tongkat estafet dari Wayan Tony kepada Ketua Pelaksana Jerry Siregar. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita jalan sehat oleh Arif Tri Hardianto, Irjen Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Seluruh peserta memulai perjalanan pada pukul 07.00 WIB dari Lapangan Anantakupa, Markas Besar Kementerian Komunikasi dan Informatika di Jalan Lingkar Indonesia dan berakhir di Lapangan Anantakupa yang berjarak 7 kilometer.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours