Enesis Group Diapresiasi Mampu Ciptakan Lingkungan Kerja yang Menyenangkan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Enesis Group meraih HR Asia Award dalam kategori Best Company to Work For. Hal ini menjadi nilai karena mampu menciptakan lingkungan kerja yang menyenangkan bagi karyawan.

Head of Public Relations Enesis Group RM Ardiantara mengatakan, apresiasi ini bukan sekedar prestasi, tapi juga menjadi semangat untuk terus meningkatkan kualitas praktik SDM di perusahaan agar karyawan bisa semakin sehat dan bahagia.

Baca Juga: Perangi DBD dan Chikungunya di Banyuwangi, Enesis Group Luncurkan Program Desa Bebas Nyamuk

Dengan diterimanya penghargaan ini, Enesis Group diakui atas praktik ketenagakerjaan yang baik yang mencakup beberapa aspek penting seperti pengembangan karyawan, keberagaman, inklusi, serta lingkungan kerja yang nyaman dan adil.

“Sebagai perusahaan yang fokus pada nilai-nilai yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat, Enesis Group mengutamakan pengembangan karyawan, keberagaman, inklusi serta lingkungan kerja yang nyaman dan adil,” ujarnya dalam keterangannya, Rabu (26/6/2024).

Dikatakannya, terpilihnya Enesis Group sebagai salah satu pemenang merupakan upaya menciptakan lingkungan kerja yang sehat, suportif, adil, kolaboratif dan berkaitan dengan Budaya Perusahaan Enesis Group yaitu AKTIF.

“Jadi kami berharap dapat terus memberikan pengalaman karyawan yang baik dan stabil bagi karyawan kami dan karyawan yang kami perlukan untuk bergabung dengan Enesis Group,” ujarnya.

“Penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan yang diberikan oleh karyawan, mitra, dan pelanggan Enesis Group. Hal ini akan menjadi landasan bagi Enesis Group untuk terus berinovasi dan memberikan level terbaik untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik di masa depan.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours