Usai Bertemu Airlangga, Ridwan Kamil Dapat Kepastian Maju Pilkada Jakarta

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil akhirnya mendapat kepastian masa depannya di pemilihan presiden (Pilkada) 2024. Alhasil, pria yang akrab disapa Kang Emil itu akan tampil di Pilkada Jakarta.

Hal itu disampaikan Kang Emil usai pertemuan tertutup di rumah DPP Golkar Jenderal Airlangga Hartart di Kompleks Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024).

“Sekarang situasinya sudah terkonfirmasi, meski belum resmi, dan kalau resmi maka resmi di tempat yang tepat dan saya diperintahkan mencalonkan diri sebagai Gubernur Khusus Jakarta dari Partai Golkar,” ujarnya. . Kang Emil.

Namun Kang Emil mengaku belum mengetahui kapan pengumuman resminya akan disampaikan. Menurut dia, tender tersebut menunggu persetujuan koalisi karena harus bertepatan dengan pemilihan calon wakil gubernur.

“Nah, sampai saat ini masih ada pembahasan soal calon pendamping. Partai koalisi sudah mengajukan nama-namanya. Masih dibicarakan, jadi saya tidak tahu. Kalau ditanya nama saya tidak tahu. .” dia menjelaskan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours