Transfer Uang Makin Praktis dan Tanpa Biaya! Nikmati Sekarang di MotionBank

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Bagi Anda yang aktif bertransaksi perbankan, penggunaan mobile banking tentu menjadi pilihan utama kebutuhan Anda. Apalagi jika Anda sering melakukan transfer uang antar rekening bank pasti sudah tidak asing lagi dengan BI Fast yang merupakan salah satu layanan yang disediakan Bank Indonesia sejak Desember 2021.

Keberadaannya memang membantu aktivitas perpindahanmu bukan? Peraturan Daerah (RTGS).

Dari ketiga layanan transportasi di atas, RTO lah yang memiliki karakteristik paling mirip dengan BI-Fast. Namun sebagian orang mungkin belum begitu paham atau bahkan bisa membedakan antara BI-Fast dan RTO. Agar memudahkan semua orang memahami perbedaan keduanya, yuk simak penjelasannya berikut ini.

Batas waktu transfer dana

BI-Fast dan RTO hanya membutuhkan beberapa detik untuk mengirimkan transfer uang Anda ke rekening tujuan.

Biaya transaksi

Seperti disebutkan sebelumnya, BI-Fast adalah layanan pengiriman uang dengan biaya terendah. Hanya dengan Rp 2.500 per transfer, Anda sudah bisa menikmati BI-Fast. Berbeda dengan RTO yang mengenakan biaya Rp 6.500 per transfer dana. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk menggunakan BI-Fast atau RTO, pastikan saldo Anda mencukupi.

Ketersediaan layanan

Meski BI-Fast sudah ada sejak lama sejak diluncurkan pada tahun 2021, namun sejauh ini belum semua bank yang beroperasi di Indonesia mendaftar layanan tersebut. Berbeda dengan layanan RTO yang sudah dimiliki setiap bank di Indonesia. Jangan khawatir, PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank, anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP), bagian dari MNC Group (IDX: BHIT), sudah bergabung. Layanan BI-cepat.

Menariknya, MNC Bank membebaskan biaya transfer untuk layanan BI-Fast lho! Perhatikan bahwa biaya gratis ini dapat dilakukan menggunakan aplikasi MotionBank! Ada pun syarat dan ketentuan yang berlaku agar Anda bisa menikmati layanan gratis dari MotionBank ini. Baca selengkapnya di sini! https://motionbank.id/promo/bebas-cost-transfer-bi-fast/.

Yudistira Ardhi Prastono, chief digital officer MNC Bank, mengatakan: “MotionBank menjadi pilihan masyarakat untuk mendukung aktivitas perbankan khususnya transfer dana. Masyarakat dapat menikmati gratis biaya transfer yang kami berikan melalui layanan BI-Fast MotionBank. Yudistira mengatakan: “Dari Berawal dari keuntungan, kenyamanan dan keamanan transaksi menjadi prioritas utama kami dalam melayani masyarakat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mncbank, silakan menghubungi call center Mncbank di 1500188, kunjungi cabang operasional Mncbank di beberapa kota, kunjungi www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti media sosial resmi Mncbank. Akun media bank: @officialmncbank dan @motionbankid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X.

Jangan lupa download aplikasi MotionBank berlogo QR serta PlayStore dan AppStore yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja di seluruh Indonesia untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank. Anda juga dapat langsung menghubungi customer service MotionBank melalui nomor chat WhatsApp 08888888888.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours