Gregoria Mariska Disebut Raih Perunggu setelah Carolina Marin Cedera

Estimated read time 1 min read

Carolina Marin kalah dalam pertandingannya melawan petenis China He Bing Jiao pada semifinal bulutangkis tunggal putri Olimpiade Paris 2024 di arena Porte de La Chapelle, Minggu (8/4/2024). Situasi ini membuat Gregoria Marishka Tunjung mendapatkan medali perunggu tanpa persaingan.

Carolina Marin sebenarnya sempat unggul 21-14 di set pertama. Namun di game kedua, ia berhenti di tengah pertandingan karena cedera pada kedudukan 10-8. Binjiao pun lolos ke final dan akan menghadapi Ahn Se Young (Korea Selatan).

Marin pensiun atau pensiun karena tidak bisa terus bermain. Nampaknya Marin enggan meninggalkan arena dengan menggunakan kursi roda.

Ia kemudian berdiri di tengah lapangan untuk meminta maaf kepada penggemarnya dan seluruh penonton. Marin kemudian mendapat standing ovation dari seluruh penonton.

Dikutip dari Badminton Talk, Marin mengundurkan diri dari perebutan tempat ketiga melawan Gregoria Marishka Tunjung karena cedera di babak semifinal. Oleh karena itu, Gregoria akan memenangkan perunggu tanpa berpartisipasi dalam upacara setelah final tunggal putri antara He Bing Jiao dan An Se Yang.

Halaman resmi Olimpiade, baik di situs maupun di jejaring sosial, tidak memperhitungkan medali perunggu Gregoria Marishka. Baik PBSI maupun Kemenpora tidak melaporkan soal medali perunggu yang diraih Gregoria Marishka.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours