Polda Metro Jaya investigasi penyebar video asusila anak figur publik

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Polda Metro Jaya (anonim) memeriksa pengelola akun X (Twitter) yang mengunggah video asusila yang diduga dikeluarkan putra penyanyi band ternama berinisial AD (24).

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak dalam pertemuan tersebut mengatakan, “Saat ini penyidik ​​Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Cyber ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​Wakil Dirjen mengidentifikasi diri melalui profil untuk menemukan pengelola akun media sosial itu”. Di Jakarta, Jumat.

Ade Safri menjelaskan, pihaknya fokus pada penyelidikan untuk mengetahui apakah tindak pidana tersebut terjadi sesuai pemberitaan.

“Saat ini akun Twitter yang dilaporkan F sedang dalam pemeriksaan. Namun berdasarkan kronik singkat yang dikonfirmasi wartawan, tampaknya kejadian tersebut bermula dari ditemukannya konten yang diduga cabul atau asusila di akun Twitter tersebut. ” .

Ade Safri menambahkan, tidak menutup kemungkinan AD selaku pemohon akan dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

Nanti kita lihat hasil penyidikan pertama yang kita lakukan. Nanti ada beberapa judul perkara untuk menentukan apakah status penyidikan ditingkatkan ke penyidikan, kata Ade Safri.

Polda Metro Jaya masih mendalami kasus penyebaran video asusila di media sosial yang diduga diperankan oleh putra penyanyi band kondang AD (24).

Kasus tersebut masih dalam penyelidikan Cyber ​​Polda Metro Jaya.​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ Saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (16 Juli).

Ade Ary menjelaskan, Sub Direktorat (Subdit) Siber Departemen Reserse Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya masih mendalami pihak-pihak yang melakukan penyebaran awal dan apa isinya.

Pengawas media sosial Feriyawansyah melaporkan akun media sosial Laporan tersebut disampaikan ke Polda Metro Jaya pada Jumat (7/12).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours