One Global Resorts Green Square Catat Performa Apik, Okupansi Tembus 100%

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – One Global Resorts Green Square menunjukkan hasil luar biasa dengan mencapai tingkat okupansi 100% hanya dalam waktu enam minggu. Pencapaian ini tidak hanya mengukuhkan posisi One Global Resorts Green Square sebagai salah satu resor terkemuka di Australia, namun juga mewakili langkah penting dalam ekspansi global ONE Global Capital.

Sebelumnya One Global Resorts Green Square dikenal dengan nama Skye Suites Green Square hingga diakuisisi oleh ONE Global Capital. “Kami yakin keberhasilan ini merupakan awal dari perubahan besar yang akan kami lakukan di One Global Resorts Green Square, termasuk peningkatan fasilitas dan layanan yang sejalan dengan standar hotel mewah internasional,” ujar CEO ONE Global Capital Trustee Iwan Sunito dalam sebuah pernyataan. siaran pers. terbit, Selasa (20/8/2024).

Sebagai bagian dari komitmennya untuk memberikan pengalaman tamu terbaik, ONE Global Capital memperbarui kamar di One Global Resorts Green Square. Dimulai dari lantai delapan dan berlanjut ke lantai tujuh.

Upaya ini mencakup perbaikan kamar dengan standar tertinggi. Hal ini termasuk memastikan setiap tamu merasa senyaman mungkin selama menginap.

Tidak berhenti sampai di situ, ONE Global Capital juga membangun One Global Conference Center. Pusat konvensi berteknologi maju dengan konsep plug and play yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan acara besar.

“Keberadaan conference center ini diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap pendapatan One Global Resorts Green Square, dengan tambahan bonus sebesar AUD 7 juta per tahun,” ujarnya.

One Global Resorts Green Square bermitra dengan pemilik restoran ternama Perancis David Bitton, yang akan mengelola restoran dan bar: Bitton X. Kemitraan ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan pengalaman tamu.

Iwan berharap kerjasama ini dapat menghadirkan kuliner khas internasional sehingga memperkuat daya tarik hotel di mata tamu dari berbagai belahan dunia. “Selain itu, kami akan segera mengumumkan kemitraan baru dengan maskapai swasta, serta kapal pesiar dan limusin mewah, sebagai inisiatif untuk lebih memberikan manfaat bagi pelanggan kami,” ujarnya.

Tahun ini, ONE Global Resorts Green Square mencatat hasil keuangan yang mengesankan dengan pendapatan sebesar AUD 8,5 juta dan EBITDA (laba sebelum bunga, pajak, depresiasi, dan amortisasi) mencapai AUD 4,5 juta, meningkat 30% dibandingkan tahun sebelumnya (AUD 3,3 juta). ). Peningkatan tersebut tidak lepas dari strategi manajemen yang bertujuan untuk memperbaiki pekerjaan dan meningkatkan kualitas pekerjaan.

Pada tahun 2025, ONE Global Capital menargetkan pendapatan yang lebih tinggi, dengan proyeksi pendapatan sebesar AUD 17,5 juta dan EBITDA sebesar AUD 10 juta. Angka tersebut mencerminkan peningkatan laba kotor sebesar 200% dibandingkan tahun anggaran 2023,” jelas Iwan.

Sebagai bagian dari strategi jangka panjangnya, ONE Global Capital berencana mengembangkan jaringan hotel One Global Resorts dengan menambah dua properti baru di Macquarie Park (150 kamar) dan 120 hotel di kawasan Chatswood. Dua hotel lainnya, SKYE Suites CBD dan SKYE Suites Parramatta, juga mungkin diakuisisi untuk menjadi bagian dari portofolio One Global Resorts.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours