Ancelotti merasa kehilangan peran Kross di lini tengah El Real

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti merasa kehilangan peran gelandang Toni Kroos di lini tengah El Real musim ini.

Toni Kroos mengumumkan akan gantung sepatu dan memainkan pertandingan terakhirnya di Liga Champions pada 2023/2024 setelah sepuluh tahun berseragam Real Madrid.

“Pertandingan pertama bagus, tapi kami akan mengingat Kroos karena dia pemain spesial,” kata Carlo Ancelotti seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid, Minggu.

Menurut mantan pelatih AC Milan itu, kehadiran Kroos tidak akan berubah dan akan sangat sulit bagi pihak klub untuk mencari tempat yang cocok untuk pemain asal Jerman tersebut. Namun, Ancelotti mengatakan kini El Real harus bisa beradaptasi dengan sistem dan strategi baru tanpa Kroos di tengahnya.

“Menemukan Kroos lain adalah hal yang mustahil dan tim harus beradaptasi dengan sesuatu yang baru. Ini bukan yang terburuk karena ketika Anda terbiasa dengan sesuatu yang terlalu berlebihan, Anda akan kehilangan keputusan. Sebaliknya, jika Anda menciptakan sesuatu yang baru, para pemain harus banyak berpikir,” kata pelatih asal Italia itu.

Ancelotti mengumumkan Real Madrid tidak akan memasuki bursa transfer untuk berburu pemain. Menurut pelatih banyak nama El Real itu, timnya saat ini sudah cukup bagus untuk menjadi tuan rumah musim depan.

Meski El Real masih punya kendala di lini belakang tengah akibat kepergian Nacho Fernandez dan cederanya David Alaba, Ancelotti mengaku tak akan mencari bek baru mengingat kondisi Alaba yang masih lambat dan memungkinkan penyembuhan. pemain akademi La Fabricia yang bisa melaju ke tim utama.

“Tim sudah tutup dan sekarang kami harus menunggu 12 hari untuk menyelesaikannya. Kami tidak membutuhkan pemain sepak bola karena Alaba akan segera pulih. Kami juga memiliki pemain muda yang siap bermain. Sayangnya Joan cedera, tapi kami juga. Jacobo dan Asencio “Mereka bisa berkontribusi di banyak pertandingan,” kata Ancelotti.

Real Madrid yang berstatus juara bertahan akan mengawali laga perdana LaLiga dengan menyambangi markas Mallorca di Stadion Mallorca Son Moix, Senin pagi WIB.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours