Osaka menangis terharu saat kembali ke US Open dengan kemenangan

Estimated read time 3 min read

Batavia (ANTARA) – Juara dua kali Naomi Osaka kembali tampil penuh semangat di AS Terbuka setelah mengalahkan unggulan ke-10 Jelena Ostapenko dari Latvia 6-3, 6-2 pada Selasa atau Rabu WIB.

Petenis Jepang Osaka melewatkan AS Terbuka tahun lalu setelah melahirkan putrinya Shai, dan petenis nomor satu dunia itu masih berusaha untuk kembali ke tenis profesional dengan kecepatan penuh.

Juara Prancis Terbuka 2017 Ostapenko berhasil meraih kemenangan dengan mencetak 19 pukulan untuk melengkapi kemenangan hanya dalam waktu 63 menit.

Osaka datang ke pengadilan dengan rok tulle yang melambai dan gaun renda yang dipoles – tanpa gaun hijau yang meniru Lacy, yang merupakan budaya “Jepang dan Harjuku”, katanya.

Domício merasakan kasih sayang dari pakaiannya yang ceria.

“Saya tidak mencoba menangis dalam perjalanan ke lapangan,” kata Osaka sambil menangis saat diwawancarai di lapangan usai pertandingan, seperti dilansir AFP, Rabu.

“Tahun lalu saya melihat Coco (Gauff) bermain dan saya sangat ingin masuk aula ini lagi.”

“Saya tidak tahu apakah saya bisa…memenangkan pertandingan seperti ini dan berada di lingkungan ini sangat berarti bagi saya,” kata pemain berusia 26 tahun itu.

Kesuksesan Osaka merupakan kemenangan pertama atas pemain 10 besar dalam empat tahun. Dia mencapai dua angka empat dalam tur tersebut pada tahun 2024, tetapi tidak pernah menemukan putaran besar lainnya.

Tak satu pun dari tiga turnamen lainnya, menurut Osaka, yang membuatnya lebih bersemangat daripada AS Terbuka.

“Ini seperti kombinasi dari banyak hal yang berbeda. Saya tumbuh di sini, untuk melihat anak-anak, lalu mengingat putri saya, tetapi melihat anak-anak datang dan melihat saya bermain dan mengingat ketika saya masih kecil… itu membuat saya sangat senang.” emosional. , ”kata Osaka.

“Melihat stadion dengan sempurna sangat berarti karena saya berpikir, ‘Oh, saya harap orang-orang datang dan melihat saya bermain.’

Berikutnya: Lawan Osaka, Ostapenko, adalah lawan pertama yang tangguh bagi Osaka, yang saat ini berada di peringkat 88 dan menerima wildcard di turnamen tersebut.

Meski merasa “diekspresikan” pada awalnya, Osaka mengaku benar-benar merasa bebas bermain melawan pemain terbaik.

Dia mencetak match point melawan Iga Swiatek sebelum kalah dari peringkat satu dunia di Prancis Terbuka.

“Saya tidak yakin apakah itu alasannya atau apakah saya merasa tidak punya pilihan selain melakukannya dengan baik, dan kemudian saya akan melepaskan semua harapan dan semua tekanan yang saya berikan pada diri saya sendiri, karena saya tahu apa pun itu , jika ya, tenis akan menjadi tenis yang sangat hebat meskipun saya menang atau kalah, kata Osaka.

“Itu adalah sikap untuk selalu bermain melawan pemain top atau pemain yang sangat bagus,” kata Osaka, yang menghadapi Karolina Muchova dari Ceko.

Memasang busur super ???? pic.twitter.com/O5e8dKEmDa

– Tenis AS Terbuka (@usopen) 27 Agustus 2024

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours