25 Pemain Dipanggil untuk Pemusatan Latihan Tim Nasional Futsal

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Timnas futsal Indonesia akan memulai latihan di Malang pada 1 September 2024. Untuk persiapan Kejuaraan Futsal AFF 2024, pelatih kepala Hector Soto meminta 25 pemain mengikuti sesi latihan.

Pemusatan latihan ini akan dilaksanakan di Ongole Sports Center selama kurang lebih 2 bulan. Pemusatan latihan ini merupakan kesempatan penting bagi para pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya sebelum pembentukan tim terakhir.

Hector Soto yang saat ini menjabat sebagai manajer timnas futsal Indonesia mengaku optimis dengan potensi skuad yang dipanggil kali ini.

“25 pemain yang dipanggil tersebut merupakan kombinasi pemain muda berbakat dan pemain berpengalaman yang rutin tampil di Pro Futsal League. “Para pemain ini akan menjalani sesi latihan ketat yang mencakup aspek teknis, taktis, dan fisik serta pertandingan uji coba untuk mengukur kesiapannya,” ujarnya, Senin (26/08/2024).

Kejuaraan Futsal AFF 2024 akan digelar pada November 2024 di Thailand. Indonesia bertekad meraih hasil terbaik di turnamen ini. Pemusatan latihan di Malang merupakan bagian dari persiapan intensif untuk mencapai tujuan tersebut.

Kami berharap para komunitas dan suporter futsal di seluruh Indonesia dapat mendukung perjalanan Tim Futsal Nasional Indonesia menuju Kejuaraan Futsal AFF 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours