Tim Indonesia dominasi Kejuaraan Panahan Berkuda di Thailand

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Tim Indonesia mendominasi Kejuaraan Horseback Archery Thailand “Thailand Horseback Archery League 2024” yang digelar pada 9 hingga 11 Agustus.

Pada kejuaraan ini, tim Indonesia mengalahkan atlet Malaysia dan Thailand untuk menjadi juara umum.

Tim Indonesia turut serta menampilkan atlet-atlet terbaiknya dalam kejuaraan panahan berkuda, seperti Silmi Aisyah Hafizah (Jawa Barat), Mohamed Salahuddin Al Ayubi (Jawa Tengah), Azral Mardin (Lampung), Sultan Sadiq (Jawa Barat), Dr. Galeh (Tengah) . Jawa). dan Tutur (Jawa Tengah).

Menurut Ketua Umum Persatuan Panahan Berkuda Indonesia, Ahmad Mustain, kemenangan Tim Panahan Berkuda Indonesia ini merupakan kado bagi Negara Republik Indonesia jelang perayaan HUT Kemerdekaan.

“Kemenangan ini merupakan anugerah Hari Kemerdekaan, sebuah contoh bagi generasi muda atas dedikasi, kedisiplinan dan kerja kerasnya dalam mewujudkan makna kebebasan. Selain itu, kami berharap keberhasilan ini dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan olahraga panahan berkuda di Indonesia. Ahmed Mustain mengutip dari keterangan tertulis yang diperoleh wartawan

Pada kompetisi tersebut Silmi Aisyah Hafizah berhasil menjadi juara pertama pada seluruh kategori tunggal, ganda, dan seri.

Mohammed Salahuddin Al Ayoubi meraih juara pertama kategori seri dan juara kedua secara keseluruhan. Azral Kabak menempati posisi ketiga dalam kategori tersebut sementara Sultan Sadiq menempati posisi ketiga secara keseluruhan.

Sementara itu, KPBI Klaten dan Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) menambahkan, kemenangan putra-putri terbaik Tanah Air di Thailand ini berkat persiapan, kedisiplinan, dan kekuatan mental para atlet.

“Para atlet kami berlatih dengan komitmen teguh untuk mengembangkan keterampilan dan pola pikir mereka guna menghadapi tantangan ini. “Keberhasilan mereka adalah hasil usaha yang luar biasa,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours