Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19: Garuda Bidik Rekor Sempurna

Estimated read time 2 min read

Timnas U-19 Indonesia dan Timor Leste akan bertemu di laga pamungkas Grup A, setelah kedua kubu sudah melakoni tiga laga di Kejuaraan U-19 Putra ASEAN 2024 di Surabaya. Timnas U-19 Indonesia mengincar rekor sempurna di turnamen ini.

Timnas U-19 Indonesia berhasil memenangi dua laga terakhirnya dengan mengalahkan Filipina 6-0 dan Kamboja 2-0. Sedangkan Timor Leste menang 3-2 melawan Kamboja namun kalah 0-2 melawan Filipina. Di Grup A, Timnas U-19 Indonesia memimpin dengan enam poin, disusul Timor Leste di peringkat kedua dengan tiga poin, begitu pula Filipina di peringkat ketiga.

Timnas U-19 Indonesia dipastikan menjadi favorit di laga kali ini berkat dukungan suporter tuan rumah. Selain itu, rekor pertemuan kedua tim masih dipegang oleh Timnas U-19 Indonesia yang selalu meraih kemenangan dalam dua pertemuan terakhirnya yakni pada tahun 2013 dan 2019. Dalam dua laga tersebut, Timnas U-19 Indonesia selalu menang. menang tanpa menyerah.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra, menyadari potensi ancaman dari Timor Leste dan menyiapkan dua strategi permainan.

Memang benar kita tetap harus hati-hati dengan Timor Leste. Mereka punya pemain dengan bakat alami yang bagus, kata Indra.

Ia juga menekankan pentingnya pengecekan lini pertahanan dan ofensif untuk meningkatkan produksi gol dan menjaga solidnya pertahanan. Laga tersebut akan digelar pada Selasa 23 Juli 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, pukul 19:30 WIB.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours