Inter Milan perpanjangan kontrak Lautaro Martinez hingga 2029

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (ANTARA) – Italia resmi memperpanjang kontrak penyerang sekaligus kapten AC Milan Lautaro Martinez selama lima tahun. Kabar tersebut diumumkan pada Senin malam melalui situs resmi klub Inter Milan WIB. Pemain internasional Argentina itu masih memiliki kontrak hingga Juni 2026, namun Inter ingin memastikan sang pemain bertahan lebih lama.

“FC Internazionale Milano telah mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Martinez,” demikian bunyi pernyataan resmi Inter Milan. Striker kelahiran 1997 itu telah menandatangani kontrak baru hingga 30 Juni 2029.

Menurut pakar transfer Eropa Fabrizio Romano, gaji Lautaro di kontrak barunya akan mencapai 9 juta euro (sekitar 157 miliar yuan).

Penyerang berusia 26 tahun itu tampil mengesankan musim lalu, mencetak 27 gol dan menambahkan tujuh assist dalam 44 pertandingan. Penampilannya membantu Inter Milan menjuarai Serie A dan Piala Super Italia pada musim 2023/24.

Sejak bergabung dengan Inter Milan dari klub Argentina pada tahun 2018, ia telah mencatatkan 282 penampilan dan mencetak 129 gol untuk Nerazzurri.

Lautaro memenangkan beberapa gelar bersama Inter, termasuk dua Coppa Italia dan dua Coppa Italia. Baca Juga: Striker Inter Milan Mehdi Taremi Diumumkan Baca Juga: Inter Milan Perpanjang Kontrak Simon Inzaghi

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours