Tips Merayakan Anniversary Kantor yang Ramah Lingkunga

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Merayakan hari berdirinya kantor merupakan momen spesial yang tidak hanya menunjukkan rasa terima kasih kepada para karyawan, namun juga mencerminkan identitas dan nilai-nilai perusahaan.

Saat ini, semakin banyak perusahaan yang memilih untuk menyelenggarakan acara ramah lingkungan sebagai bagian dari komitmen mereka terhadap keberlanjutan.

Berikut beberapa tips untuk menciptakan perayaan kantor yang ramah lingkungan.

1. Pilih lokasi yang mendukung keberlanjutan

Pilih lokasi yang bersertifikat hijau atau menggunakan praktik berkelanjutan seperti penggunaan energi terbarukan dan pengelolaan limbah yang baik.

2. Undangan dan komunikasi digital

Hindari penggunaan kertas saat mengirim undangan digital melalui email atau platform media sosial. Anda juga dapat menggunakan aplikasi atau situs web untuk memberikan informasi acara, mengatur RSVP, dan memberikan pembaruan waktu nyata.

3. Hadiah dan cinderamata

Pilihlah oleh-oleh yang bermanfaat dan ramah lingkungan seperti mug stainless steel, tas berbahan organik, atau produk daur ulang. Anda juga bisa memberikan bibit atau bibit berukuran kecil sebagai oleh-oleh untuk ditanam di rumah.

4. Pengelolaan sampah

Sediakan tempat sampah terpisah untuk sampah organik, anorganik, dan daur ulang. Pastikan tamu tahu cara menggunakannya.

5. Energi dan pencahayaan

Gunakan lampu LED atau lampu hemat energi lainnya untuk mengurangi konsumsi listrik.

Dengan merencanakan dan melaksanakan perayaan kantor yang ramah lingkungan, perusahaan tidak hanya menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan, namun juga memberikan contoh positif bagi karyawan dan masyarakat sekitar.

Sehubungan dengan itu, untuk membantu Anda dengan mudah menyelenggarakan hajatan kantor yang menarik dan ramah lingkungan, Anda dapat menggunakan layanan AladinTravel milik Mister Aladin yang memenuhi kebutuhan penyelenggaraan acara perusahaan yang sukses dan berkesan.

AladinTravel Mister Aladin juga siap membantu Anda dan perusahaan Anda dalam merencanakan event seperti MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) serta memfasilitasi perencanaan dan penganggaran perjalanan perusahaan melalui AladinTravel Reservation System (ATBS). Dengan sistem ini, Anda dapat melakukan pemesanan secara mandiri dengan konfirmasi instan.

     

Anda juga dapat memesan kebutuhan perjalanan bisnis seperti tiket pesawat, paket wisata, wisata religi, layanan VIP premium dan layanan implan dengan pengaturan khusus dengan spesialis yang siap membantu Anda merencanakan perjalanan bisnis Anda.     

Sejauh ini AladinTravel Mister Aladin sudah menyebar ke beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya dan Bali.         

            

Hubungi hotline wa.me/628118280808 dan nikmati kemudahan serta keuntungan AladinTravel by Mister Aladin. Jadikan perencanaan perjalanan bisnis Anda lebih mudah dan praktis dengan AladinTravel milik Mister Aladin.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours