Park Hyatt Jakarta ‘City Hotel’ Terbaik versi Luxury Awards Asia Pacific 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Park Hyatt Jakarta sukses meraih penghargaan #1 Best Urban Hotel in Asia Pacific untuk Indonesia pada ajang Travel + Leisure Luxury Awards Asia Pacific 2024. Penghargaan bergengsi ini menjadi bukti dedikasi Park Hyatt Jakarta dalam memberikan pelayanan akomodasi yang luar biasa dan mewah. dan pengalaman unik yang dilupakan oleh tamu Anda.

Park Hyatt Jakarta tetap berkomitmen untuk menawarkan standar kenyamanan dan kemewahan tertinggi, menjadikan setiap kunjungan tamu istimewa.

Berlokasi strategis di pusat ibu kota, Park Hyatt Jakarta tidak hanya menawarkan fasilitas dan layanan mewah tetapi juga memanjakan para tamu dengan pemandangan Monumen Nasional (Monas) yang spektakuler serta akses mudah ke berbagai destinasi budaya dan bisnis di kawasan sekitarnya. .

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para tamu dan tim kami hingga kami mencapai tonggak sejarah ini, karena dukungan dan kepercayaan Anda sangat berarti bagi kami dan kami akan terus berusaha memberikan pengalaman terbaik yang layak Anda dapatkan,” ujar Executive . Asisten Direktur Penjualan dan Pemasaran Park Hyatt Jakarta Marisa Fera.

Dengan penghargaan ini, Park Hyatt Jakarta tidak hanya mengukuhkan posisinya sebagai destinasi terdepan bagi para pelancong bisnis dan wisatawan yang mencari kemewahan di pusat kota, namun juga menegaskan kembali komitmennya untuk selalu menawarkan standar tertinggi dalam segala hal, terutama dalam aspek pelayanan. .

Penghargaan ini sekaligus menandai awal dari kemungkinan penghargaan lain yang akan diperoleh Park Hyatt Jakarta di tahun 2024, sebagai bukti nyata bahwa hotel ini selalu berkomitmen memberikan pengalaman menginap tak terlupakan bagi setiap tamu yang datang.

#ParkHyattJakarta

#HotelMidtown

#HotelJakarta

#MNCCentro

#MNCLand

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours