5 Tips Punya Kulit Sehat dan Kenyal

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Memiliki kulit yang sehat dan bersih merupakan dambaan semua wanita, karena kulit seringkali dianggap sebagai tanda awet muda dan kuat. Untuk mencapai hal ini memerlukan kombinasi perawatan kulit, nutrisi dan gaya hidup sehat.

Bagaimana Anda ingin tahu? Berikut beberapa tip untuk membantu Anda mendapatkan kulit yang sehat dan lembut:

1. Melembabkan kulit

Air adalah kunci untuk mendapatkan kulit terhidrasi. Minum setidaknya delapan gelas air sehari membuat kulit Anda lembut dan bersinar dengan membuang racun dan menjaga sel-sel kulit tetap terhidrasi.

2. Makanan sehat

Kesehatan kulit tergantung pada apa yang Anda makan. Konsumsi makanan kaya antioksidan secara rutin seperti buah dan sayur dapat membantu menetralisir radikal bebas dan menjaga kesehatan kulit.

3. Gunakan Produk Serum yang Tepat

Pilih produk serum yang sesuai dengan jenis kulit dan permasalahan kulit Anda. Carilah produk perawatan kulit seperti serum yang mengandung bahan-bahan yang aman untuk kulit. Soulyu Intensive Brightening Complex Serum bisa kamu pilih karena mengandung White Gen™ 2%, Alpha Arbutin 2%, Hyacross TL-100 1% dan Probiotics III 1%. Bahan-bahan tersebut berfungsi mencerahkan kulit, menghambat proses produksi melanin, meratakan warna kulit, mengurangi munculnya flek hitam, melembabkan, dan meningkatkan pertahanan alami kulit.

4. Gunakan pelembab secara rutin

Hidrasi adalah kunci kulit lembut. Pilih pelembab yang sesuai dengan kebutuhan jenis kulit Anda dan mengandung bahan-bahan seperti Moist 24™ 0.5%, White Gen™ 2%, Alpha Arbutin 2%, Peptide Complex dan Hyalo Oligo. Pelembab yang mengandung bahan tersebut adalah Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer. Pelembab seperti ini dapat membantu meningkatkan kekencangan kulit hingga 24 jam berturut-turut, menjadikan kulit lebih lembut, sehat, dan bercahaya.

5. Tidur yang cukup

Tidur dapat membantu meremajakan kulit. Usahakan tidur 7-9 jam setiap malam. Kurang tidur dapat membuat kulit menjadi kusam dan memperburuk kondisi kulit seperti jerawat.

Hanya dengan Soulyu Intensive Brightening Complex Serum dan Intensive Barrier Brightening Moisturizer, Anda bisa langsung mendapatkan kulit sehat dan lembut serta tetap terhidrasi hingga 24 jam. Ayo segera temukan produk *Soulyu di e-commerce favoritmu dan nikmati diskonnya!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours