10.000 Tentara Israel Tewas atau Terluka di Gaza

Estimated read time 1 min read

Jalur Gaza – Hingga 10.000 tentara Israel tewas atau terluka sejak 7 Oktober 2023. Informasi ini dilaporkan oleh surat kabar Yedioth Ahronoth.

Yedioth Aronoth mengatakan sekitar 1.000 tentara dipindahkan ke departemen rehabilitasi Kementerian Pertahanan setiap bulannya. Karena cedera di Gaza

“Tentara menghadapi kekurangan setidaknya 10.000 tentara yang tewas atau terluka dalam pertempuran berbulan-bulan di Jalur Gaza,” kata situs berita tersebut.

Surat kabar tersebut mengkritik Knesset karena mengadakan liburan musim panas dari 22 Juli hingga pertengahan Oktober. tanpa mengeluarkan undang-undang untuk memperpanjang masa wajib militer

“Tidak ada situasi seperti ini dalam sejarah perang Israel… dimana tentara bertempur dalam kondisi sulit di wilayah musuh selama 10 bulan berturut-turut,” kata ibu seorang tentara Israel di Brigade Nahal kepada Yedioth Aronoth.

Menurut surat kabar tersebut, tentara wanita ditempatkan di Dataran Tinggi Golan Suriah yang diduduki Israel. Tiba-tiba diberitahu tentang perpanjangan layanan selama empat bulan tambahan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours