Atletico Madrid layangkan penawaran terakhir untuk boyong David Hancko

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Klub Liga Spanyol Atletico Madrid dikabarkan telah mengajukan tawaran terakhir untuk mendatangkan bek klub Liga Belanda Feyenoord David Hanko pada bursa transfer musim panas.

Seperti yang diumumkan Futbol España pada Rabu lalu, Atletico Madrid akan berusaha menyelesaikan proses transfer David Hanko sebelum berakhirnya jendela transfer musim panas ini.

Atletico Madrid tahu mereka masih membutuhkan lebih banyak bek tengah berkaki kiri untuk mendapatkan hasil terbaik di musim panas 2024/25.

Atletico Madrid sebelumnya dikabarkan telah beberapa kali mengajukan tawaran untuk David Hanko, namun Feyenoord terus menolaknya dan hal tersebut akan mempengaruhi langkah Los Rojiblancos di bursa transfer musim panas ini.

Atletico Madrid akan berusaha menyelesaikan proses transfer David Hanko akhir pekan ini, namun jika Feyenoord tetap menolak, Los Rojiblancos akan beralih ke target lain.

Pemain berusia 26 tahun ini memulai karirnya dengan klub Slovenia MSK Zilina dan masuk ke tim senior pada tahun 2016 sebelum memutuskan pindah ke Fiorentina dua tahun kemudian.

Selama membela Fiorentina, Hanko hanya tampil lima kali di berbagai kompetisi dan kerap dipinjamkan ke Sparta Prague sebelum pindah ke klub tersebut secara permanen pada tahun 2021.

Usai semusim di Sparta Prague, pemain timnas Slovenia itu memutuskan pindah ke Feyenoord pada musim panas 2022 dan berhasil mencatatkan 96 penampilan di berbagai ajang dengan torehan 12 gol dan delapan assist dari total 8.642 menit.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours