Maison Tatsuya Hadir di AEON MALL Deltamas, Tawarkan Pengalaman Makan Sambil Lihat Atraksi Chef Teppanyaki

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Setelah sukses toko di Jakarta dan Summarecon Bekasi, Maison Tatsuya kini membuka pusat perbelanjaan baru di AEON MALL di Deltamas, Bekasi. Mengusung konsep Live Teppanyaki Jepang, Maison Tatsuya dipercaya menjadi tempat masyarakat Bekasi dan sekitarnya bersantap bersama teman dan keluarga.

Pusat perbelanjaan AEON MALL Deltamas ini bergabung dengan 7 mall Maison Tatsuya yang sebelumnya berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Maison Tatsuya AEON MALL Deltamas terletak di lantai satu, dekat lobi Grand Forest.

Saat memasuki lobi, para tamu akan disambut dengan interior Jepang modern yang didominasi elemen kayu. Saat diantar menuju meja teppanyaki, pengunjung bisa mendengar suara mendesis daging panggang atau keseruan pengunjung lain saat melihat chef sedang bekerja.

Setelah memilih menu, chef akan mulai menyiapkan menu satu per satu di hadapan para tamu, menampilkan atraksi seperti juggling spatula, pertunjukan api, dan lempar telur. Para tamu juga dapat mengabadikan momen spesial mereka dengan gaya koki teppanyaki Maison Tatsuya.

“Keunikan Maison Tatsuya terletak pada kemampuannya memadukan kuliner dan hiburan dalam satu restoran. “Dengan cita rasa yang nikmat, pelayanan yang ramah dan suasana toko yang menyenangkan, Maison Tatsuya pasti mendapat respon positif dari masyarakat setempat,” ujar Brand Manager Maison Tatsuya Wijayanti.

Wijayanti menambahkan, AEON MALL merupakan lokasi potensial yang dekat dengan perkantoran, industri, perumahan, sekolah lokal dan internasional, serta berbagai fasilitas umum lainnya di Deltamas, Cikarang, Jababeka, dan Summarecon Bekasi.

Para tamu di Maison Tatsuya dapat menikmati delapan set menu teppanyaki. Mulai dari ayam, seafood, AUS sirloin, AUS rib eye, US prime sirloin, wagyu rib eye, wagyu sirloin hingga wagyu sirloin. Setiap menunya meliputi tahu, sayuran, salmon, udang, yakimeshi, dan sup miso.

Seluruh menu teppanyaki dapat dinikmati dengan 3 jenis saus khas Maison Tatsuya, yaitu saus sayur goma tara, saus seafood, dan saus daging.

Setelah menyantap menu teppanyaki, meja teppanyaki juga menawarkan makanan penutup seperti banana flambé dan es krim goreng api. Menu Maison Tatsuya selalu menggunakan bahan-bahan pilihan dan berkualitas tinggi.

Selain AEON MALL Deltamas, Maison Tatsuya juga memiliki lokasi di Pakubuwono, Gatot Subroto, Sopo Del Office Tower, Kebon Sirih, Central Park Mall, AEON Mall BSD City dan Summarecon Bekasi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours