Terungkap, iPhone 16 Pro Warna Emas Titanium 

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Apple untuk pertama kalinya mengungkap tampilan ramping iPhone Pro terbaru. Salah satunya memiliki warna mengkilat, emas titanium.

Apple biasanya menawarkan warna alternatif, hitam putih, selain metal. Dalam beberapa tahun terakhir misalnya, ada Blue Titanium untuk iPhone 15 Pro dan Deep Purple untuk pendahulunya.

Hal ini memicu spekulasi mengenai warna iPhone 16 Pro baru. Apple awalnya akan menghadirkan warna rose gold, namun berencana beralih ke warna emas “Dessert Titanium”.

Leaker mulai berspekulasi tentang Majin Bu, yang digambarkan sebagai emas gelap di postingan X. Sedangkan Sonny Dickson memperlihatkan sesuatu yang berwarna karamel.

Akun 9to5Mac sebelumnya mengungkap warna persis iPhone 15 Pro abu-abu natural. Jadi besar kemungkinan pendapatnya bisa dipercaya.

Warna yang diprediksi oleh situs tersebut memiliki beberapa kesamaan antara warna tersebut dengan Beats Studio Pro milik Kim Kardashian yang baru-baru ini diumumkan. Apple membeli Beats lebih dari 10 tahun yang lalu.

Terdapat slot samping untuk tombol pelepas rana, memungkinkan akses mudah ke kamera untuk pengambilan video cepat di keempat model iPhone 16.

Rangkaian warna iPhone 16 secara lengkap akan segera diungkap pada acara “Glowtime” pada 9 September di kampus Cupertino. Rumor menyebutkan bahwa selain ponsel baru tersebut, AirPods 4, Apple Watch Series 10, dan kemungkinan iPad mini 7 juga akan muncul.

IPhone 16 Pro mungkin memiliki versi yang sedikit lebih besar. Versi yang lebih kecil mendapatkan zoom optik 5x dari model Pro Max tahun lalu yang berukuran besar, serta peningkatan daya yang besar dari chipset A18 dan fokus baru pada AI melalui Apple Intelligence.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours