Wisatawan Indonesia Kini Bisa Terbang Langsung ke Nairobi via Kuala Lumpur

Estimated read time 2 min read

SEPANG – Wisatawan Indonesia bisa merasakan petualangan Safari Paradise di Nairobi, ibu kota Kenya, dengan perjalanan langsung dari Kuala Lumpur, Malaysia.

Nairobi menjadi salah satu tujuan wisatawan Indonesia, termasuk tokoh masyarakat. Nikita Willy, misalnya, pernah mengungkapkan rasa sayangnya terhadap masyarakat adat Afrika melalui media sosialnya. Keceriaan Nikita Willy dengan masyarakat setempat berhasil membuat iri wisatawan.

Karena selain keindahan gurun pasir, Nairobi juga memiliki lahan hijau yang luas, padang rumput terbuka dan beragam satwa liar. Pemandangan langit yang menakjubkan dan kegembiraan safari hanyalah beberapa daya tariknya.

Kota ini juga merupakan pusat keramaian di malam hari, dengan budaya yang kaya dan semarak serta masakan lezat yang berasal dari berbagai tradisi dan budaya.

Saat ini wisatawan Indonesia dapat dengan mudah melakukan perjalanan ke Nairobi dari Jakarta melalui Kuala Lumpur Malaysia setelah penambahan rute baru AirAsia X (AAX) pada 15 November 2024.

CEO AirAsia

Selain itu, rute ini menawarkan peluang konektivitas yang sangat baik ke pasar utama lain yang kami layani, termasuk Australia, Tiongkok, Korea Selatan, Jepang, dan Thailand, kata Benyamin Ismail dalam konferensi pers di Sepang, Malaysia, Senin (1/7/2024). . . ).

Dia menambahkan: “Kami berharap dapat lebih meningkatkan pertukaran budaya dan ekonomi antara kedua negara.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Capital A Tony Fernandes berkomentar, dibukanya rute baru ini merupakan impian para wisatawan yang akan melakukan perjalanan antar kedua negara.

Ia mengatakan, jalur baru ini tidak hanya membuka jalur Asia menuju Afrika, namun juga berpotensi meningkatkan hubungan di bidang pariwisata, bisnis, dan perdagangan kedua benua.

Ada juga kesempatan memenangkan perjalanan gratis bagi wisatawan yang beruntung dengan memeriksa tiket perjalanan mereka di aplikasi AirAsia MOVE antara tanggal 1 dan 14 Juli 2024 untuk periode perjalanan antara 15 November 2024 hingga 8 Oktober 2025.

Di bawah ini adalah jadwal penerbangan dari Kuala Lumpur (KUL) ke Nairobi (NBO).

1. KUL-NBO

– Nomor penerbangan: D7 101

– Waktu : (Keberangkatan) 19.00 – (Kedatangan) 23.00

– Frekuensi penerbangan: Senin, Rabu, Jumat dan Minggu.

2. NBO-KUL

– Nomor penerbangan: D7 102

– Waktu: (Keberangkatan) 00:30 – (Kedatangan) 15:10

– Frekuensi penerbangan: Senin, Selasa, Kamis dan Sabtu

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours