Gregoria syukuri bonus Olimpiade Rp1,65 miliar dari Presiden Jokowi

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Pebulutangkis putri Gregoria Mariska Tunjung bersyukur atas bonus Rp 1,65 miliar yang diberikan Presiden Joko Widodo karena meraih medali perunggu di Olimpiade Paris 2024.

Usai menerima penghargaan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade lainnya di Istana Merdeka Jakarta, Gregoria yang akrab disapa George, Kamis, mengaku akan memanfaatkan bonus tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Tentunya saya sangat berterima kasih atas bonus ini dan saya sangat berterima kasih kepada Pak Jokowi dan seluruh jajarannya yang telah memberikannya kepada kami dan saya berharap dapat kami manfaatkan dengan baik,” kata Georgi saat ditemui di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa. Kamis.

Georgi mengaku sangat bangga berada di Istana Kepresidenan Jakarta usai Kementerian Pemuda dan Olahraga di Jakarta, Kamis pagi, mengarak dua peraih medali emas Olimpiade Paris 2024, yakni panjat tebing Speed ​​Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah. Angkat besi di kelas 73 kg.

Setibanya di Indonesia, Georgie mengaku akan menghabiskan waktu bersama keluarganya karena berada di Paris selama sebulan untuk berlaga di Olimpiade.

George, yang merayakan ulang tahunnya pada 11 Agustus, sedang merayakannya bersama keluarganya.

Gadis berusia 25 tahun asal Wonogir ini juga menceritakan pengalaman paling berkesannya saat berada di Sports Village (Olympic Village) di Paris.

“Pengalaman yang luar biasa, bisa saling mengenal, bertemu dengan atlet-atlet hebat, termasuk banyak atlet Indonesia. Kemarin saya bertemu dengan beberapa idola yang biasa menonton TV, tapi karena kami tinggal bersama di desa, kami bertemu dengan mereka. Juga, katanya. .

Ia pun berfoto bersama idolanya, petenis Spanyol Rafael Nadal.

“Petenisnya, Nadal. Foto bareng,” ucapnya saat ditanya soal atlet yang diidolakannya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours