7 Tempat Thrifting di Jakarta, Surganya Barang Bekas Unik dan Murah

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Ada tujuh daerah berkembang di Jakarta yang menawarkan produk-produk bekas yang unik. Belakangan ini kecenderungan untuk berinvestasi atau berburu barang bekas berkualitas dengan harga terjangkau semakin banyak terjadi di masyarakat.

Daerah-daerah berkembang di Jakarta ini mempunyai ciri khas tersendiri, mulai dari keragaman produk hingga kemudahan berbelanja. Yang tak kalah penting adalah harga yang ditawarkan sangat sesuai dengan paketnya.

Thrifting bisa menjadi cara menyenangkan untuk menemukan barang unik dan berkualitas dengan harga terjangkau. Berikut tujuh tempat wisata baru yang bisa dikunjungi di Jakarta pada Sabtu (22/6/2024), dirangkum dari berbagai sumber.

7 Titik Pencarian di Jakarta

1. Pasar Senen

Pasar Senen terkenal dengan beragam produknya, termasuk pakaian bekas. Di sini Anda bisa menemukan banyak toko yang menjual pakaian bekas dengan harga yang sangat murah. Anda bahkan bisa melakukan negosiasi harga untuk mendapatkan harga yang lebih murah lagi.

2. Blok M Persegi

Blok M Square terkenal tidak hanya karena makanannya yang lezat tetapi juga karena berbagai toko barang bekasnya. Di sini Anda bisa menemukan pakaian, sepatu, tas, aksesoris bahkan furniture rumah dengan harga terjangkau.

3. Pasar Baru

Pasar Baru merupakan salah satu pasar tertua di Jakarta. Beragam barang bisa Anda temukan di sini, termasuk pakaian bekas. Meski tidak sebanyak di Pasar Senen, namun pakaian bekas di Pasar Baru cukup beragam dan harganya murah.

4. Insiden jembatan

Jembatan Item atau Pasar Jatinegara terkenal dengan beragam produk elektronik dan bekas. Namun, Anda juga bisa menemukan beberapa toko yang menjual pakaian bekas di sini. Meski variasi baju bekas di Jembatan Item tidak sebanyak di tempat lain, namun harganya cukup murah.

5. Membersihkan taman

Puring Park adalah salah satu tempat favorit Jakarta bagi pecinta pemula. Di sini Anda bisa menemukan berbagai jenis pakaian bekas, sepatu, tas dan aksesoris dengan harga terjangkau. Selain itu, banyak juga pedagang kaki lima yang menjajakan makanan dan minuman di Taman Puring.

6. Tanah Abang

Tanah Abang terkenal sebagai pusat grosir tekstil terbesar di Jakarta. Namun, Anda juga bisa menemukan beberapa toko yang menjual pakaian bekas di sini. Meski pilihan baju bekas di Tanah Abang tidak seluas di tempat lain, namun harganya cukup murah.

7.Jalan Surabaya

Jalan Surabaya adalah salah satu surga yang berkembang di Jakarta. Di sini Anda bisa menemukan banyak toko yang menjual barang bekas dengan harga yang sangat murah. Mulai dari piringan hitam hingga keramik yang dibeli dari kolektor dalam dan luar negeri.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours