Lefundes senang Persita Tangerang torehkan dua kemenangan tandang

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persita Tangerang, Fabio Lefundes mengungkapkan kebahagiaannya setelah timnya berhasil mencatatkan dua kemenangan tandang usai mengalahkan Madura United pada laga pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu.

Berbicara dalam jumpa pers usai laga Sabtu, Lefundes mengatakan kemenangan tersebut merupakan hasil kerja keras para pemain sejak masa persiapan.

“Saya selalu merasa senang ketika menang, ini pertandingan tandang yang bagus, pertandingan lain di luar stadion kami, saya senang karena salah satu pertandingan kami adalah Gelora (Bangkalan),” kata Lefundes.

Terkait keberhasilan timnya memenangkan laga tandang, pelatih asal Brasil itu mengaku fokus pada pertahanan saat pertama kali bergabung dengan Persita Tangerang.

Mantan pelatih Madura United itu menjelaskan, proses pembenahan ini akan memakan waktu lama, namun ia senang karena timnya cepat memahami apa yang diinginkannya.

“Terkadang kami bermain bagus, tapi yang penting menang, ketika saya datang ke Persita, musim lalu kami kebobolan banyak gol dan tugas pertama kami adalah memperbaiki pertahanan yang perlahan kami tingkatkan,” jelas Lefundes.

“Terkadang orang terlalu cepat, tapi itu tidak bisa terjadi, kita harus pelan-pelan. Bagusnya pemain kita cepat paham, itu yang terpenting. Kalau pemain paham, kita bisa membangunnya pelan-pelan, itu bagus.” dia menyimpulkan.

Dalam tiga pekan Liga 1 Indonesia 2024/25, Persita Tangerang berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. Laskar Cisadane mampu mengalahkan PSIS Semarang dan Madura United, setelah itu Persija Jakarta bermain imbang.

Hasil tersebut membuat Persita Tangerang kini berada di peringkat ketiga Liga 1 Indonesia 2024/25 dengan raihan 7 poin dari tiga pertandingan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours