Minta Doa Maju Pilgub Kalteng, Agustiar Sabran Sujud dan Cium Kaki Ibunda

Estimated read time 1 min read

PALANKA RAI – Prosesi menuju pendaftaran bakal calon Sabran Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) diwarnai haru. Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) ini meminta restu ibunya untuk mencalonkan diri di Pilgub Kalteng.

Agastyaar Sunkeman melakukan persidangan bersama tim media pengamat. Ia meminta ibunya Hayana dan ibu mertuanya Rani untuk berdoa bersama.

Augustye terlihat berciuman dan bersujud di depan ibunya saat membacakan Surat Fatiha dan Salavat. Agastyaar juga terlihat mencium kaki ibu mertuanya.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Eddie Prato dan keluarga juga terlihat di sana. Dalam doanya, ibunda Augustier berharap anaknya dan Eddie mendapat keberkahan saat proses kampanye Pilgub Kalteng.

Menurut Agustinus, ibunya adalah sosok yang selalu menguatkan dirinya. Bagi Augustus, ibunya adalah sosok yang dipuja selamanya.

“Bagi saya sosok ibu adalah booster, beliaulah yang menguatkan saya dalam melangkah maju,” kata Huma Betang di Victory House, Jalan Antang No. 2014-208, Palangkaraya, Kamis (29/8/2024). .

Usai doa restu dan doa, Agastyar langsung berangkat mendaftar ke Eddy Pratoo di KPUD Kalteng. Keduanya sama-sama mengenakan kemeja putih.

Pawai mereka diiringi ratusan lapisan masyarakat. Antusiasme penonton tampak besar pada Augustier dan Eddy.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours