Southampton resmi tebus Ramsdale dari Arsenal

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (ANTARA) – Southampton resmi merekrut kiper Aaron Ramsdale dari Arsenal seharga £25 juta.

Ramsdale memutuskan untuk bergabung dengan Saints setelah terkesan dengan pendekatan bos Southampton Russell Martin

Situs resmi Southampton mengutip pernyataan Ramsdale pada hari Jumat: “Saya sangat menantikan tahun ini, kembali melakukan yang terbaik dan berada di sini dengan senyuman di wajah saya.”

Pemain internasional Inggris berusia 26 tahun itu kehilangan tempatnya sebagai penjaga gawang pilihan utama Arsenal musim lalu setelah mendatangkan David Raya dari Brighton pada bursa transfer musim panas 2023. Ia tampil sebanyak 6 kali.

Sebelumnya, Ramsdale sempat dikabarkan bakal mendekati Wolves, namun kemunculan Russell Martin berperan besar dalam kedatangannya di St Patrick’s Stadium. Maria.

“Saya senang. Merupakan pernyataan nyata bagi kami untuk mendatangkan pemain seperti Aaron jadi saya sangat berterima kasih kepada pemilik klub dan dewan yang melakukan langkah ini, apalagi banyak klub yang berusaha mendapatkannya, ” kata Russel Martin.

“Jelas, Aaron adalah kiper yang sangat berbakat, tapi dia juga pemain sepak bola yang mengesankan dan itu penting untuk cara kami bermain,” kata Russell Martin.

Dalam tiga musim di Arsenal, Ramsdale mencatatkan 89 penampilan dan mencatatkan 32 clean sheet. Ramsdale menjadi salah satu kiper dalam daftar tim terbaik Liga Inggris 2022/2023.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours