Dmitry Bivol yang Bisa Kalahkan David Benavidez, Canelo: Kelas 79,3 Kg Berisiko

Estimated read time 2 min read

Dmitry Bivol bisa mengalahkan David Benavidez, menurut Saul Canelo Alvarez yang kalah dari petinju Rusia itu. Mantan kelas menengah super David Benavidez telah naik ke kelas berat ringan dan akan segera menjadi penantang WBC untuk perebutan gelar dunia 79,3kg antara Arta Beaterbyt dan Dmitry Bivo.

Dmitry Bivol vs Floyd Mayweather Jr. Serta petarung lainnya. Mantan juara empat divisi Saul Canelo Alvarez tampaknya akan menjadi juara kelas berat dua kali setelah mengalahkan bintang Meksiko itu pada tahun 2022 dengan keputusan bulat dalam tawaran keduanya.

Jika mantan rekan latihannya Bivol dan Benavidez bertemu lagi, Canelo akan memilih pria yang pernah mengalahkannya. “Jika pertarungan terakhir Benavidez seperti yang kita lihat, ya, Bivol akan mengalahkannya,” kata Saul Canelo Alvarez kepada BoxingScene dan media lainnya.

Benavidez tidak dalam performa terbaiknya dalam debutnya melawan Oleksandr Gvozyk pada bulan Juni, berjuang untuk meraih kemenangan sulit karena banyak cedera. Benavidez mendaratkan 223 pukulan dengan 163 pukulan dalam kemenangannya atas mantan juara Gvozyk.

Benavidez akan bertarung lagi pada 14 Desember. Canelo percaya bahwa berat 79,3kg adalah pembagian alami bagi Benavidez dan hal itu akan berbeda bagi “The Mexican Monster” di masa depan saat ia berjuang melawan berat badannya.

“Dengar, 79,3 kg adalah kelas berat. Dan dia tidak melakukan apa pun di kelas 79,3 kg. Ini berbeda,” kata Canelo Alvarez. ”Saya tidak perlu memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan. Saya akan melawan siapa pun jika uangnya tepat. Sekaranglah waktunya untuk meminta uang. Kalau mau melawan harus bayar,” jelasnya.

“Jika ada sesuatu yang baik untuk saya, saya akan melakukannya. “Saya tidak peduli,” kata Canelo. “Dia membawa 11,3 kilogram ekstra ke meja. Ini pertarungan yang berbahaya. Tapi saya bisa mengalahkannya, tapi tidak seperti biasanya [Saya akan bertemu Benavidez sebelum pensiun].”

Saul Canelo Alvarez (61-2-2, 39 KO) selanjutnya akan menghadapi Edgar Berlanga (22-0, 17 KO) pada 14 September. Las Vegas dalam acara bayar-per-tayang yang didistribusikan melalui Amazon di T-Mobile Arena; DAZN dan PPV.com. Berlanga yang diunggulkan di +950 sepertinya tidak mengganggunya. ”Saya tidak peduli pertandingan seperti apa yang akan dia jalani. Saya akan mengalahkannya,” kata Canelo. “Dia sangat emosional, kami harus memahaminya.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours