Samsung Galaxy A06: HP Murah Spek Dewa, Kamera 50MP, Fast Charging 25W, dan Keamanan Tinggi

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Samsung kembali memasuki pasar smartphone entry-level dengan meluncurkan Galaxy A06 di Indonesia. Dibanderol dengan harga terjangkau Rp 1 jutaan, Galaxy A06 menawarkan kombinasi fitur premium yang menarik, performa handal, dan tingkat keamanan tinggi yang biasanya hanya terdapat pada ponsel mahal.

Keamanan data menjadi prioritas utama Salah satu fitur unggulan Galaxy A06 adalah Samsung Knox Vault, sebuah teknologi keamanan canggih yang biasanya hanya tersedia di ponsel andalan Samsung. Knox Vault memberikan perlindungan menyeluruh terhadap berbagai ancaman dunia maya seperti peretasan, pencurian data, dan malware.

“Dengan hadirnya Samsung Knox Vault di Galaxy A06, pengguna tidak perlu khawatir dengan keamanan data penting atau salah mengklik link karena Samsung Knox Vault akan melindungi pengguna dari pencurian data dan APK yang tidak dikenal,” kata Ricky Bunardi. , Manajer Pemasaran Produk Senior MX, Samsung Electronics Indonesia.

Fitur keamanan tingkat lanjut. Pemblokiran otomatis: Mencegah instalasi aplikasi berbahaya dan memeriksa malware.

Folder Aman: Melindungi aplikasi yang berisi data sensitif.

Mode pemeliharaan: Melindungi data pribadi saat menyervis ponsel Anda.

Akses Pribadi: Bagikan konten pribadi dengan kontrol privasi yang ditingkatkan.

Performa handal untuk aktivitas sehari-hari

Galaxy A06 hadir dengan baterai besar 5000mAh dengan pengisian cepat 25W, sehingga Anda dapat menggunakan ponsel sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. Selain itu, mikrofon peredam bising ganda memastikan kualitas panggilan yang jernih bahkan di lingkungan yang bising.

Kamera 50 MP untuk foto dan video menakjubkan. Abadikan momen berharga Anda dengan kamera utama sudut lebar 50MP dan kamera kedalaman 2MP untuk mengambil foto dan video berkualitas tinggi. Fitur bokeh Potret juga memungkinkan Anda mengambil foto dengan latar belakang buram yang artistik.

UI terpadu 6.1 untuk pengalaman pengguna yang lebih baik

Galaxy A06 hadir dengan One UI 6.1, versi lengkap antarmuka pengguna Samsung yang intuitif dan sederhana. Anda dapat memanfaatkan berbagai fitur penyesuaian, pengoptimalan baterai, dan lainnya.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A06: Layar: 6,7 inci FHD+, Infinity-U.

Kamera: depan: 8 MP, belakang: sudut lebar 50 MP, lensa kedalaman 2 MP.

Antarmuka: Satu UI 6.1

Memori: RAM 4 GB + 64 GB/128 GB, microSD hingga 1 TB

Baterai: 5000mAh, pengisian cepat 25W.

Dimensi: 167,3 x 77,3 x 8,0 mm.

Lainnya: Sidik jari samping, mikrofon ganda, Dolby Atmos, Samsung Knox Vault

Harga dan ketersediaan Galaxy A06 tersedia dalam dua pilihan warna: biru-hitam dan biru muda. Harga resminya Rp1.549.000 (4/64GB) dan Rp1.799.000 (4/128GB).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours